Usung Tema Persatuan dan Kesatuan, Mella Sentosa Pimpin Hikmahbudhi Bandung 2021-2023

BANDUNG,Nuansasinar.com,-Sidang Musyawarah Hikmahbudhi PC Bandung (Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia Pengurus Cabang Bandung), akhirnya memilih Mella Sentosa sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia periode 2021-2023.

SIMUS (Sidang Musyawarah) yang dilaksanakan secara Online pada Goggle Meet tersebut dilaksanakan pada Sabtu (08/05/2021), berlangsung secara khidmat dan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun.
"Dengan terlaksananya sidang musyawarah ini, semoga Hikmahbudhi Bandung bisa berkiprah lebih luas lagi dan tetap bergerak membela masyarakat dan umat kecil yang jauh dari perhatian pemerintah. Kita harus buktikan bahwa mahasiswa buddhis juga tidak kalah progresif revolusioner", ungkap Ravindra, Demisioner Hikmahbudhi PC Bandung.

Disisi lain, Ketua Cabang terpilih juga menyampaikan, "Kita harus buktikan, bahwa perempuan juga bisa memimpin. Hikmahbudhi Bandung akan menjadi kawah candradimuka bagi seluruh element mahasiswa tanpa ada diskriminasi dan bias Gender dalam pergerakan nya", pungkas Mella Sentosa.

(Red)

author
No Response

Leave a reply "Usung Tema Persatuan dan Kesatuan, Mella Sentosa Pimpin Hikmahbudhi Bandung 2021-2023"