Ustad Amril dan Agus Wijaya Terpilih Menjadi Ketum dan Waketum JBBTR

BANTEN,Nuansasinar.com,-Pemilihan ketua Umum dan Wakil ketua Umum JBBTR(Jawara Budaya Benteng Tangerang Raya) yang di laksanakan Jum'at Malam sabtu pukul 00:00 Wib terlaksana dengan baik dan di penuhi oleh banyanknya perkumpulan Silat dari berbagai cabang di Tangerang Raya, Jumat (04/6/2021).

"Alhamdulilah pemilihan Ketum dan Waketum JBBTR berjalan kondusif tanpa ada halangan dan rintangan acara terlaksana dengan penuh antusias dan rasa haru", ucap Agus Wijaya yang akrab disapa Bang Gepeng.

Pertemuan para Jawara seTangerang Raya ini selain pemilihan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mengikat kembali persaudaraan dunia persilatan Beksi yang hampir redup akibat Covid 19.

"Dengan terpilihnya Ketum dan Waketum JBBTR baru ini semoga kedepannya kita bisa lebih solid dan melebarkan kembali sayap sayap dunia Persilatan Beksi di penjuru Tangerang khususnya dan umumnya luar Tangerang", kata Bagus Pribadi.

"Sebelumnya kami sering tampil di acara Hajatan dan Khitanan sebagai palang pintu semoga saya dan bang Gepeng(sapaan akrab Agus)bisa membawa kembali kemajuan JBBTR ini lebih luas lagi,tetap acara ini kami mengikuti Prokes Covid 19 Tetap Satu Komando", ujar Ustad Amril.

Terpilihnya Pasangan Ustad Amril dan Agus wijaya sebagai ketua dan Wakil Ketua JBBTR akan menjadi sebuah inspirasi kebamggaan tersendiri di kalangan para Jawara pesilat Beksi yang berakhlaq juga berbudaya dan banyak yang yakin dengan menjabatnya mereka kemajuan JBBTR tidak akan bisa di ragukan lagi.

(Cecep Yuliardi)

author
No Response

Leave a reply "Ustad Amril dan Agus Wijaya Terpilih Menjadi Ketum dan Waketum JBBTR"