Usai Gelar Workshop Pemkot dan Pemkab Tandatangani MOU

CIREBON,Nuansasinar.com,-Usai menggelar Workshop Hasil Evaluasi dan Penyaluran Dana Desa, pada tanggal 3 Juni 2021, Kepala Perwakilan beserta Tim Siskeudes melanjutkan kegiatan ke Pemerintah Kota Cirebon untuk melakukan penandatanganan MoU dengan Pemerintah Kota Cirebon. Kamis (09/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Cirebon H. Eti bertindak dan untuk Pemerintah Kota Cirebon, sementara Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat Mulyana bertindak dan untuk Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat.

"Hasil dari evaluasi penyaluran dana desa pada tanggal 3 juni 2021 kemarin, sudah terealisasi dengan baik, setelah usai acara workshop hasil evaluasi penyaluran dana desa. Kami langsung berlanjut ke acara penandatanganan MOU antara pemerintah kota cirebon dengan pemerintah kabupaten cirebon", ungkapnya H. Eti.

Dalam sambutan Kepala Perwakilan menyampaikan beberapa point yaitu antara lain manfaat Program kerja diharap dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Kota Cirebon, dengan Permendagri kota Cirebon untuk dapat menyiapkan Perda tentang Pengelolaan Keuangan.

"Sementara kerjasama agar dilanjutkan dalam rencana aksi, minimal sampai akhir tahun 2021. Manfaatkan BPKP untuk mendorong kegiatan yang bermanfaat di daerah kota Cirebon", ujarnya, menutup sambutannya Kepala Perwakilan mengajak untuk mengendalikan diri kita, keluarga kita, teman terdekat kita.

“Kami Siap Melaksanakan kerjasama agar dilanjutkan dalam rencana aksi, minimal sampai akhir tahun 2021", pungkasnya.

(Rakhmat Sugianto)

author
No Response

Leave a reply "Usai Gelar Workshop Pemkot dan Pemkab Tandatangani MOU"