Tripika Kecamatan Lubai Ulu Cek TPS Ke Desa-Desa

SUMSEL, Nuansasinar.com - Tripika Kecamatan Lubai Ulu cek tempat pemungutan suara (TPS) ke Desa-Desa untuk persiapan pemilihan Kepala Desa secara serentak di lima Desa di Kecamatan Lubai Ulu Rabu. (13 /10/2021.

Panitia pemungutan suara Desa (PPSD) Desa Lubai Persada, Desa Pagar Dewa, Desa Sumber Mulia, Desa Karang Sari dan Desa Karang Agung siap untuk melaksanakan pemilihan Kepala Desa secara serentak pada hari Kamis tanggal 14 Besok.

Baca Juga :

Pemdes Sumber Asri, Muara Enim Laksanakan Pemilihan BPD Secara Langsung

Camat Lubai ulu Wien Wiermaputra S.Stp. M,si. beserta Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah S,H M,si dan Babinsa Rambang Lubai Serda Samsir, KasiTrantif Lukman Hakim S,P M,M,s taf kasi pemerintahan Efran Effendi, satpol PP memantau kesiapan tempat pemungutan suara ke desa-desa yang pada tanggal 14 Besok akan di angsungkan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Muara Enim .

Camat Wien menyampaikan,"Untuk ke lima Desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kecamatan Lubai Ulu ini sudah siap untuk tempat pemungutan suara (TPS), tempat cuci tangan, tempat isolasi dan juga pihak panitia Pilkades telah menyiapkan masker sehingga menurut saya untuk kelima desa suda siap," Ucap Camat ke nuansasinar.com.

Jurnalis - sahrodin

Baca Juga :  BPD Compreng Lantik Pilkades Dan Penwas Pilkades Serentak Di Kabupaten Subang
author
No Response

Leave a reply "Tripika Kecamatan Lubai Ulu Cek TPS Ke Desa-Desa"