Terjadi Pencurian Sepeda di Desa Sukaluyu Kabupaten Karawang

KARAWANG,Nuansasinar.com,-Telah terjadi pencurian sepeda polygon cascade 2021, pencurian sepeda tersebut diduga pelakunya dua orang dengan menggunakan sepeda motor matic, Lokasi kejadian pencurian di Desa Sukaluyu, RT 4 RW 2 kecamatan Teluk Jambe Timur Kabuoaten Karawang Jawabarat. Jumat (09/4/2021).

Menurut keterangan dari pemilik sepeda tersebut, Wanda mengatakan, seusai pulang kerja didapati rumahnya sudah tidak terkunci.

"Saat saya pulang kerja pukul 17.40 saya mendapati kontrakan saya sudah tidak terkunci namun pintu tertutup, Tidak ada bekas congkelan atau bongkar paksa oleh pelaku tersebut," ujar Wanda.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bahwa pelaku seperti punya duplikat kunci kontrakan. Kendaraan yang dipakai oleh pelaku pencurian dengan menggunaka motor matic warna merah dengan nomor polisi nya disamarkan T 85 LZ.
Saat pemilik rumah pulang dari tempat kerja dan masuk kedalam kontrakan dikejutkan dengan kondisi ruang dalam berantakan.

"Saat saya masuk kontrakan ternyata bagian dalam kontrakan saya sudah berantakan, lemari pakaian sudah terbuka. Barang yang hilang meliputi: Sepeda polygon cascade 2021 warna cream, Drone type MJX B7, Hardisk external merk Toshiba ukuran 500 GB, Jam Tangan Casio AE-1200 WH, Celengan receh ± isi 200.000, action figure transformers. Total kerugian mencapai Rp. 6.000.000," ungkap Wanda yang menjadi korban pencurian tersebut.

(Rakhmat sugianto)

author
No Response

Leave a reply "Terjadi Pencurian Sepeda di Desa Sukaluyu Kabupaten Karawang"