Tenaga Kerja Non ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran Harus Profesional

banner 160x600
banner 468x60

PANGANDARAN,Nuansasinar.com,-Pemutusan tenaga kerja non ASN lingkup Pangandaran sebanyak 224 orang, yang notabene jumlah tenaga non ASN kabupaten Pangandaran tidak seimbang dengan pendapatan daerah.

Asda III Pemerintah kabupaten Pangandaran Suheryana menuturkan, pemutusan kerja terhadap tenaga kerja Non ASN di Pangandaran, hasil uji kompetensi dan disesuaikan dengan kebutuhan OPD masing-masing.

"Setiap tenaga kerja yang berada di pemerintah kabupaten Pangandaran, harus profesional dan sesuai kopetensi keahliannya, jangan sampai salah menempatkan orang yang asal-asalan tidak mampu menjalankan tugas, ke depan bilamana membutuhkan tenaga kerja harus sesuai dengan kebutuhan dan sesuai ke ahliannya", ungkap Suheryana. Selasa (04/5/2021).

Dikatakannya juga, bahwa dalam mengadakan kompetensi tenaga non ASN Pangandaran panitianya dari provinsi, disamping sesuai dengan kebutuhan opd dan kopetensi tenaga kerja sesuai, juga kita berhubungan dengan kebutuhan anggaran untuk membayar tenaga non ASN.

"Selain itu kita menyesuaikan keadaan keuangan kabupaten yang tidak sesuai dengan kebutuhan membayar non ASN ,akibat jumlah tenaga kerja non ASN terlalu banyak tidak sesuai kebutuhan opd", katanya.

(Rakhmat)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Tenaga Kerja Non ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran Harus Profesional"