Telah Ditemukan Seorang Pria Terkapar di Mesin ATM

INDRAMAYU,Nuansasinar.com,-Security penjaga ATM menemukan Seorang berjenis Laki - Laki kedapatan sudah terkapar di mesin ATM BRI unit Krimun Desa Puntang Kecamatan Losarang, kabupaten Indramayu, pada pukul 21:45.

Pria yang di temukan terkapar di ATM BRI Krimun tersebut menurut keterangan dari identitas KTP bernama Agus Tandi Abdulah, beralamat di Balikpapan. Pria tersebut diduga karena terkena Serangan jantung.

"Ketika saya sedang mengontrol, tiba-tiba saya melihat ada orang tergeletak di dalam mesin ATM. Lalu saya telpon pihak yang berwajib," Ujar Endi suhendi. Kamis (29/4/2021).

Endi Suhendi Security Bank BRI Yang Pada Saat itu sedang berjaga memaparkan, dengan memperhatikan dari CCTV sekitar pukul 21.45 wib, Endi melihat seorang pria agak sempoyongan menuju ke Mesin ATM seperti orang ngambil duit tapi tidak sempat transaksi tiba tiba jatuh tersungkur, melihat hal itu Endi minta pertolongan dengan tukang pecel yang kebetulan pada malam itu di lokasi sepi, setelah itu Endi melaporkan hal tersebut ke Polsek Losarang.

"Setelah saya telpon polsek terdekat tak lama kemudian pihak dari polsek datang ke TKP," pungkasnya Endi.

Kapolsek Losarang Kompol H Mashudi, SH., MH., membenarkan adanya pelaporan tersebut, dengan respon cepat Kapolsek yang memang sedang siaga bersama personel langsung mendatangi ke TKP di Bank BRI Krimun dan memang melihat seorang laki-laki sudah terkapar di dekat Mesin ATM, bersama personil langsung membawa ke RS Bhayangkara untuk di lakukan pemeriksaan Medis.

"Saya mendapatkan laporan dari penjaga ATM (security) bahwa ada orang terkapar didalam mesin ATM. Setelah mendapatkan laporan kami dari Polsek Losarang bersama personil langsung meluncur ke TKP dan benar adanya ketika kami sampai di TKP memang melihat di dalam mesin ATM itu ada seorang pria sudah dalam keadaan tergeletak. Lalu kami langsung bawa ke RS bhayangkara," ungkapnya.

(Red)

author
No Response

Leave a reply "Telah Ditemukan Seorang Pria Terkapar di Mesin ATM"