Tegal Munjul Melaksanakan Pembagian Bansos APBD di Empat Lokasi

PURWAKARTA,Nuansasinar.com,-Bansos APBD Kabupaten Purwakarta untuk kelurahan tegal munjul ini mendapatkan 554 kuota untuk warga, dengan skala prioritas untuk lansia, jompo dan kepala keluarga perempuan, setelah kuota itu selesai terbagi ada sisa baru dengan keluarga yang tidak mampu.

Wahyudin, S.kep sebagai Plt. di kelurahan Tegal Munjul mengatakan, bahwa kita membagi empat konter karena era dengan pandemi Covid-19 ini, dengan memecah dari jumlah 554 ini di bagi empat tempat dalam pembagian ini yang terdiri dari dua hari.

"Untuk hari pertama, kebetulan ini hari pertama hari kamis yaitu untuk dua rw 05 sama rw 07, yang berlokasi di Aula Taekwondo dan untuk rw 02 sama rw 06 bertempat di SD negri 3 Tegal Munjul, untuk besok rw 01 sama rw 03 bertempat di teras bu oneng dan untuk pembagian rw 04 dilaksanakan dibalai rw sendiri", ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, bahwa pembagian hari ini di sekolah SD Negri 3 Tegal Munjul berjumlah 143 kk itu terdiri dar dua rw, sedangkan yang berlokasi di aula Taekwondo berjumlah 161 kk rw 05 dan Rw 07, untuk tiga rw lagi sisa nya besok kita melaksanakannya, jadi total keseluruhan sama besok pembagiannya menjadi 1554 kk.

Acara pe.bagian tersebut juga di hadiri oleh Camat purwakarta yang turunangsung ke lapangan untuk meninjau kegiatan pembagian bansos APBD di beberapa kelurahan.

"Dalam melaksanakan kegiatan pembagian bansos APBD ini harus mengikuti aturan prokes dan semoga bermanfaat bagi masyarakat", pungkasnya.

(Robby)

author
No Response

Leave a reply "Tegal Munjul Melaksanakan Pembagian Bansos APBD di Empat Lokasi"