Tasyakuran dan Rapat Kerja SWI DPD Jember 2021

banner 160x600
banner 468x60

JEMBER.Nuansasinar.com,-DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Jember mengadakan Tasyakuran, Bertempat di Kantor Sekertariat SWI
Jalan mangga no 35 Patrang Jember. Kamis (18/03/2021).

Dalam rangka tasyakuran memasuki kantor SWI sekaligus rapat pelaksanaan kerja (raker), yang untuk kedepan SWI Berkantor di Jl Mangga 37 Jember.

Berkenan hadir Letnan Sulasmono dari danyon 509 Jember juga perwakilan DPW SWI Jatim. Ketua SIWI DPD Jember dalam kesempatan itu mengatakan pentingya peran media dalam pembangunan di segala bidang.

“Siapapun kita, dimanapun posisi kita semua mempunyai peran penting, ayo kita bangun kebersamaan yang dilandasi rasa tanggungjawab dari diri kita masing-masing” ungkapnya.

Moch Nasir Ketua SWI DPD Jember juga menambahkan, pentingnya peran semua dan peningkatan SDM juga kerja sama semua pihak termasuk jajaran kepemerintahan.

“Kita juga harus selalu berbenah dengan terus meningkatkan kemampuan dan kinerja sebagai jurnalis profesional. Selain membangun kerja sama dengan semua pihak termasuk jajaran keperintahan dan lainya”, tutupnya.

( Mulyadi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Tasyakuran dan Rapat Kerja SWI DPD Jember 2021"