Sosialisasi PPKM Skala Mikro Serta Operasi Yustisi Polres Cirebon Kota

banner 160x600
banner 468x60

CIREBON. Nuansasinar.com,-Kapolsek Utara Barat Kompol H. Suwitno, S.H., M.H. pimpin kegiatan sosialisasi terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Ops Yustisi dalam rangka pencegahan penularan wabah Covid-19 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Jum’at (26/03/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Panit I Sabhara, Panit I Lantas, Panit I Binmas, Kanit Provos, Personil Sabhara serta Personil Unit Intelkam yang dilakukan secara mobiling.

Adapun kegiatan sosialisasi terhadap para pedagang bunga papan dan para pengguna jalan yg melintas di Jl. Cipto Mangunkusumo dan area Stadion Bima Kec. Kesambi Kota Cirebon agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19 yakni dgn menerapkan 5 M ( Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas ).

Selain itu, memberikan peringatan berupa teguran kepada pedagang bunga papan maupun pengunjung dan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, atau memiliki masker akan tetapi tidak dipakai / tidak digunakan sebagai mana mestinya.

"Masyarakat yang masih membandel saya tindak tegas dengan memberikan hukuman push up dan setelah menjalani hukuman, kami memberikan masker" ujar kapolsek kompol H. Suwito.SH.MH.

Kapolsek pun Membagikan masker gratis kepada pedagang maupun pengunjung serta masyarakat yang tidak menggunakan masker atau memakai masker tapi kwalitasnya kurang layak untuk Prokes Covid-19 dan membagikan bantuan Sosial berupa beras 5 kg kepada masyarakat yang membutuhkan.

(Hojanah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Sosialisasi PPKM Skala Mikro Serta Operasi Yustisi Polres Cirebon Kota"