Sinergitas Polsek Cijulang Dengan Masyarakat Dalam Antisipasi Pengamanan

PANGANDARAN,Nuansasinar.com,-Masa liburan jelang bulan romadhon tahun 2021, jajaran Polsek Cijulang Polres Ciamis terus antisifasi pengamanan lingkungan, termasuk titik destinasi kepariwisataan yang berada di wilayah hukumnya.

"Kami dengan para anggota selalu sigap menjalankan tugas dan kewajiban yang diembankan dalam pelayanan masyarakat untuk menciptakan kondusifitas keamanan dan kenyamanan masyarakat, terutama pada setiap titik dimana terjadi kerumunan massa, termasuk titik daerah destinasi wisata yang berada didaerah hukum Cijulang", ungkap AKP. R.Fanani Kapolsek Cijulang Polres Ciamis. Minggu (04/04/2021).

Selain itu, sesuai dengan ketentuan kami memberikan arahan secara kontinue pada setiap pengunjung agar menggunakan prokes Covid-19, Keamanan, Kenyamanan masyarakat termasuk para wisatawan yang berkunjung, baik kewilayah Nusawiru, Green canyon dan Batukaras dan tempat lainnya.

"Perlunya kerjasama baik dengan masyarakat salah satu faktor keberhasilan, seperti halnya kita menciptakan kerjasama baik dengan Jaga Lembur yang berada diwilayah Destinasi Wisata Batukaras", tambahnya.

Bagi semua para pengunjung atau wisatawan yang datang diharapkan mentaati aturan dan peraturan yang telah ditetapkan pemerintah, demi keamanan kesehatan bersama.

"Hendaklah menggunakan aturan prokes dan menggunakan masker salah satunya", pungkasnya.

(Rachmat)

author
No Response

Leave a reply "Sinergitas Polsek Cijulang Dengan Masyarakat Dalam Antisipasi Pengamanan"