Simbolis Penutupan TMMD di Tandai Dengan Penyerahan Kunci Rumah

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Penutupan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke - 111 di tandai dengan beberapa kegiatan, diantaranya dengan simbolis pemberian kunci kepada pemilik rumah tidak layak huni (Rutilahu) yang rumahnya kini telah layak untuk dihuni. pada Rabu (14/7/2021).

Kasrem 061/SK Kolonel Inf. Mahesa Fitriadi yang didampingi Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav. Ricky Arinuryadi, selain memberikan simbolis berupa Kunci, dirinya juga memberi tempat tidur demi kenyamanan para penghuni rumah yang telah dibangun dalam program tersebut.

"Dalam acara penutupan TMMD reguler ke-111, kami berikan secara simbolis kunci dan juga ditambah tempat tidur demi kenyamanan penghuni", katanya.

Pada kesempatan itu Kolonel Inf. Mahesa juga mengatakan bahwa pembangunan dalam program TMMD ke - 111 di Desa Ciandam sangat baik dan maksimal.

"Pembangunan program TMMD ke-111 berjalan maksimal dan sangat baik", ujarnya.

Mahesa berharap dengan adanya pembangunan, masyarakat Desa Ciandam dapat merawat dan menjaga apa yang telah dibangun dalam program tahunan itu.

"Iya, saya berharap apa yang telah di bangun seperti mesjid, MCK, Pos Ronda, Betonisasi Jalan, Rumah layak huni dapat dirawat dengan baik," tutupnya di lokasi TMMD tepatnya di Desa Ciandam.

(Iyus/Edi)

author
No Response

Leave a reply "Simbolis Penutupan TMMD di Tandai Dengan Penyerahan Kunci Rumah"