Silaturahmi Ketua Forwal Dalam Rangka Menjalin Silaturahmi Sesama Anggota

LEBAK,Nuansasinar.com,-Ketua Forum Wartawan Lebak (Forwal) Ahmad Bachtiar (Aback) bersilaturahmi dalam rangka halal bihalal bersama Firmansyah, Sukri dan Husaeri/Aguh ke salah satu anggota Forwal di Desa Sangiang tanjung Kecamatan Kalang anyar, Lebak Banten Senin (17/05/21).

"Alhamdulilah tidak mengurangi rasa hormat terhadap ketua dan rekan-rekan atas kedatangannya ketempat kami,dan kami merasa tersanjung sekali begitu rasa perhatian terhadap anggotanya seperti kami", kata Kamaludin/Jamal anggota Forwal.

Disela-sela ngopi santai dan bincang-bincang ketua Forwal mengajak agar silaturahmi ini di jadikan contoh dan jangan melihat dari fisik dan dari mana asal dan media nya mari bersama-sama bersatu dalam wadah yang sama yaitu Forwal.

Sebagai nasihat yang tak bisa dilupakan yang sering di ucapkan bahwa, "Duduk sama rata, Berdiri tanpa raja" selalu diucapkan disetiap pertemuan.

"Dengan adanya silaturahmi sebagai warisan leluhur kita dan agar ini lebih kenal lebih dekat satu sama lain saling menjaga tali persaudaraan, agar kedepannya semakin lebih solid supaya tali persaudaraan lebih terjalin dalam wadah yang sama," ucap Ahmad Bachtiar.

Hal senadapun diucapkan Firmansyah "Agar lebih mengenal lebih dekat dalam satu keluarga besar yaitu Forwal, siapapun itu dan dari mana asalnya mari kita belajar bersama dan ajang silaturahmi ini sebagai warisan budaya leluhur kita", tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan,

"Terimakasih atas kedatangan ketua dan rekan-rekan, walaupun kami hanya anggota tapi tetap mengakui sebagai satu kesatuan dari Forwal Lebak," pungkasnya.

(Red)

author
No Response

Leave a reply "Silaturahmi Ketua Forwal Dalam Rangka Menjalin Silaturahmi Sesama Anggota"