Silaturahmi dan Konsolidasi MUI Kabupaten Purwakarta

PURWAKARTA,Nuansasinar.com,-Penyelenggara ini kebetulan majelis ulama Kabupaten Purwakarta hanya pada kesempatan ini pemerintah daerah yang sudah melakukan sinergitas program dengan MUI khusus nya dalam bidang ke agamaan, hari ini bagian dari silaturahmi dan konsolidasi di tingkat kabupaten dengan Mui tingkat kecamatan.

H.Jondin sebagai pimpinan mengatakan MUI Kabupaten Purwakarta mengadakan kegiatan silaturahmi Sekaligus sebagai bentuk konsolidasi organisasi rutin program kerja yang memang setiap sebulan sekali dan tiga bulan sekali.

"Kami mengundang juga pengurus provinsi jawa barat sebagai pemberi tausiah pada akhir Acara,kemudian mengundang bupati,para pengurus MUI di tingkat kecamatan dan intansi terkait lainnya", katanya. Kamis (03/6/2021).

Masih di tempat yang sama Wawan Supriatna selaku dari kasubag bina mental bagian kesra mengatakan, hal ini tentu menjadi poin penting bagi kedua belah pihak termasuk juga mui.

"MUI mau tidak mau berperan sebagai mas uldiniyah dan mas uliyah sotiyah, artinya di sana ada pengawal untuk pembangunan atau monitoring pembangunan itu juga tetap melibatkan peran serta para kiyai dan ulama", pungkasnya.

( Robby )

author
No Response

Leave a reply "Silaturahmi dan Konsolidasi MUI Kabupaten Purwakarta"