Sertijab Wakapolres Jember, Kapolres: Pergantian adalah Hal Biasa di Tubuh Polri

banner 160x600
banner 468x60

JEMBER, JATIM. Nuansasinar.com,-Kepolisian Resor (Polres) Jember menggelar serah terima jabatan (sertijab) perwira menengah, Jumat (26/03/2021).

Wakapolres Jember yang lama Kompol Windy Syafutra posisinya digantikan oleh Kompol Kadek Ary Mahardika yang sebelumnya sebagai Kasatlantas Polresta Banyuwangi.

Kapolres Jember, AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K., MH., memimpin langsung acara sertijab di halaman Mapolres. Dalam sambutannya ia mengatakan bahwa mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal biasa.

"Mutasi di tubuh Polri sebagai penyegaran dan pengembangan karir, saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Windy Syafutra yang telah mendampingi saya selama 142 hari, semoga di tempat yang baru bisa lebih sukses lagi dalam menjalankan tugas tugasnya," ujar Kapolres.

Sementara kepada Wakapolres Jember yang baru, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang dan bergabung bersama keluarga besar Polres Jember.

Kapolres juga berharap dengan adanya penyegaran ini, layanan Polres Jember kepada masyarakat bisa lebih baik lagi dan terus meningkatkan prestasinya.

"Kepada Wakapolres yang baru, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung bersama keluarga besar Polres Jember, semoga dengan penyegaran ini, Polres Jember semakin maju dan berkembang," pungkas AKBP Arif.

( Sigit/Mulyadi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Sertijab Wakapolres Jember, Kapolres: Pergantian adalah Hal Biasa di Tubuh Polri"