Seorang Pedagang Kerupuk Gantung Diri di Perkebunan Karet Milik PTPN VIII Cikumpay Purwakarta

PURWAKARTA,Nuansasinar.com,-Warga Purwakarta di hebohkan dengan penemuan mayat yang menggantung diri di Perkebunan Karet milik PTPN VIII Cikumpay tepatnya di Kampung Cimahi RT 08/03 Desa Cimahi Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.

Penemuan itu bermula sekitar pukul 12:00 WIB saat seorang warga Iing (36) sedang menyadap getah karet di lahan milik PTPN VIII Cikumpay. Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Campaka, AKP Teguh Sujito, SH. ketika dihubungi melalui pesan WhatsApp, Minggu, (06/06/2021)

"Benar itu terjadi di perkebunan PTPN VIII Cikumpay," singkatnya.

Teguh menjelaskan, berdasarkan laporan warga masyarakat sekitar pukul 12:00 WIB telah di temukan satu orang gantung diri dengan menggunakan tambang plastik warna Biru.

"Itu awalnya di temukan oleh Iing yang sedang menyadap getah karet kemudian ia melaporkan ke Aceng (30) yang pada waktu itu sedang berada di Pos Security Jalan Tol Cipali," tuturnya.

Dari situlah, kata Teguh, Aceng melaporkan kejadian tersebut ke kami. Selain itu, sepeda motor korban dengan nomor polisi D - 5280 - PC milik korban di temukan sekitar 50 Meter dari TKP.

"Korban bernama Dian Wardiana (35) pekerjaan sebagai pedagang Kerupuk, warga Jln Babakan Ciparay RT 08/01 Kopo Kota Bandung. Saat ini Korban di bawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta," ujar Teguh.

Ketika di tanya motif dari gantung diri, Teguh mengatakan dugaan sementara murni bunuh diri karena permasalahan ekonomi dan bisa saja depresi. Untuk lebih lanjut kita masih mendalami terkait temuin ini.

Dari lokasi kejadian, telah di amankan barang bukti berupa 1 Unit Sepeda Motor Honda Supra Karisma 125 Silver biru No Pol D 5280 PC, satu buah Tas pinggang warna hitam yg berisikan Dompet Kulit hitam, SIM C an Korban, Uang tunai sebesar Rp 705.000, HP merk VIVO, Satu lembar STNK sepeda motor Honda Karisma No Pol D 5280 PC, satu Kantong plastik besar Kerupuk.

( Robby )

author
No Response

Leave a reply "Seorang Pedagang Kerupuk Gantung Diri di Perkebunan Karet Milik PTPN VIII Cikumpay Purwakarta"