Seorang Ibu Nekad Terjun dari Jembatan Sungai di Payakumbuh Barat

SUMBAR,Nuansasinar.com,-Warga di kejutkan dengan adannya berita seorang ibu hanyut di sungai Agam. Setelah di cek tim media dari Payakumbuh ke lokasi, ternyata korban sudah di larikan ke RSUD Adnan Wd Payakumbuh, sekitar pukul 08'30, Minggu (02/5/2021).

Di kelurahan Tanjung Pauh kecamatan Payakumbuh Barat, yang pagi tadi sempat geger tentang penemuan korban hanyut di batang sungai Agam.

Menurut keterangan warga (yang tidak mau di sebut nama) mengatakan, kronologis kejadian, ibu itu terlihat berdiri di tengah jembatan, dan coba terjun berusaha bunuh diri tanpa melihat sekeliling lokasi.

"Dan sayapun sempat berteriak dan lari mau mencoba menolong, tapi apa daya saya juga kaum hawa yang kurang tenaga buat korban, dan Alhamdulillah berkat bantuan warga, korban dapat di evakuasi dalam tidak sadarkan diri, dan langsung di bawa ke rumah sakit oleh warga setemat," cetusnya.

Untuk identitas sementara yang hasil dari investigasi kawan tim media yaitu, nama korban ibuk Marlina (61) tinggal di Pakan Sanayan, Payakumbuh Barat.

Begitu tim media menuju rumah sakit tersebut, tim tidak menemukan si korban, sampai saat berita ini di naikan kami belum dapat alasan dari sang korban, karna si korban sudah sadar dan pulih hingga kembali pulang kerumahnya.

(Muklis)

author
No Response

Leave a reply "Seorang Ibu Nekad Terjun dari Jembatan Sungai di Payakumbuh Barat"