Sektor 1 Satgas Citarum Harum Adakan Komsos

BANDUNG,Nuansasinar.com,-Sektor 1 Satgas Citarum Harum adakan Komsos dan melakukan beberapa kegiatan yang rutin dilaksanakan sebagai tindakan dan upaya untuk menjadikan serta mengembalikan Sungai Citarum menjadi harum dan asri kembali.

Sektor 1 hari ini melaksanakan beberapa kegiatan seperti di Kampung Kadal Menteng RT. 01 RW. 28 Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Jum'at (16/7/2021).

"Hari ini Sektor 1 melaksanakan beberapa kegiatan. Seperti di Kampung Kadal menteng ini, Sektor 1 melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) memberikan informasi tentang menjaga pola hidup sehat, tetap menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan", kata Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi.

Sektor 1 Satgas Citarum Harum adakan komsos sampaikan jaga pola hidup sehat dan pakai masker, dikarenakan masih ad masyarakat yang kurang peduli akan lingkungannya.

"Karena masih ada aja masyarakat yang kurang peduli terhadap lingkungannya, seperti membuang sampah sembarangan dan mengabaikan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker", ujar Dansektor.

Dirinya juga mengatakan, bahwa dimasa pandemi ini memakai masker merupakan salah satu senjata untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kami Sektor 1 terus menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah agar terhindar dari wabah yang namanya virus covid-19 ini", ucapnya.

Selain itu, Sektor 1 juga melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya pembersihan sampah dipermukaan tanah, pembersihan sampah yang ada disungai, pembuatan lubang biopori dan perawatan taman-taman yang ada dimasing-masing Subsektor serta terus melakukan penataan di area Situ Cisanti.

(Red)

author
No Response

Leave a reply "Sektor 1 Satgas Citarum Harum Adakan Komsos"