Seekor Biawak Terjepit Diantara Rumah Warga

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Seekor biawak terjepit diantara rumah warga, dengan berat kurang kebih 4 kg, yang membuat warga menjadi resah resah, di Rt 02 Rw 012, kampung Tugaran Desa Sindang Laya Cianjur. Biawak tersebut berhasil di tangkap, setelah 2 hari terjepit di sela-sela dinding seng. Minggu (11/06/2021).

Menurut pengaduan dari warga yang bernama Nanang, rumahnya berhimpitan dengan rumah keponakanya, Ujang Mumus, hanya di batasi dengan dinding dari seng atap rumah, di sela-sela itulah seekor biawak terhimpit dan tidak bisa keluar.

"Seekor Biawak terjepit diantara rumahnya dan rumah keponakannya, disitulah Biawak terhimpit dan tidak dapat keluar", kata Nanang.

Dikatakan Nanang, Seekor Biawak terjepit diantara rumah warga, pas kebetulan tim media nuansasinar.com sedang berkunjung di tempat kawan, Nanangpun menceritakan dan meminta bantuan, untuk menangkap biawak tersebut.

"Biawak itu sudah 2 hari terjepit di sela-sela rumahnya dan bikin berisik menjelang malam waktu tidur, seperti kucing yang sedang berantem", paparnya.

Lebih lanjut Nanang mengatakan, bahwa keberadaan Biawak tersebut sangatlah mengganggu pada waktu malam hari.

"Dan kami sama anak-anakpun sangat takut akan hal itu, di karenakan posisi terjepitnya yang agak susah, untuk mengusir atau membuatnya keluar", ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ujang salah satu tetangga Nanang menyampaikan, bahwa dirinya juga merasa kaget dan heran ada suara berisik di disamping rumahnya.

"Saya kira suara yang berisik di balik dinding saya, kucing yang sedang berantem, dan sangat mengganggu sekali, sampai-sampai saya ngga bisa tidur", ujarnya.

Sebelumnya juga sudah di beritahukan oleh mamangnya, bahwa dibalik rumah ada seekor biawak.

"Baru sekarang saya di kasih tau sama amang saya, bahwa di balik rumah kita ada seekor biawak yang terjepit katanya dan kebetulan saya sedang ngumpul dengan kawan, akhirnya bergegas untuk menangkap biawak tersebut", ulasnya.

Kendati demikian, alhasil biawak tersebut dapat juga disingkirkan dan ditangkap atas bantuan beberapa kawannya.

"Alhamdulillah saya dan kawan dari media berhasil menangkap biawak tersebut dengan selamat, dalam waktu kurang lebih 1 jam lamanya, di karnakan tempatnya benar-benar susah, sampai harus membongkar satu dinding seng sebelah rumah, yang mungkin agak susah untuk merapikan kembali, karena batas dinding kami hanya ada ruang selebar 10 cm saja", pungkasnya.

(Muklis)

author
No Response

Leave a reply "Seekor Biawak Terjepit Diantara Rumah Warga"