Sebuah Mobil Fuso Bermuatan Kayu Balok Terperosok

BEKASI,Nuansasinar.com,-Sebuah mobil Fuso bernomor Polisi BA 8186 EU yang bermuatan kayu balok terperosok ke dalam saluran got persis didepan pintu masuk perumahan Vila Mas Garden RW 09 dan RW 10 Perwira Bekasi Utara. Minggu (06/06/2021).

Insiden tersebut terjadi pada pukul 4.30 pagi waktu setempat, mobil yang di kendarai Doni kata warga ditempat kejadian mengatakan bahwa tiba-tiba memutar arah balik dan disaat itu posisi mobil berada di atas got yang tidak diketahui sebelumnya oleh sopir bahwa ternyata di bawah jalan ada saluran pembuangan air atau got yang di cor.
Oleh karena beratnya mobil yang pada saat itu memuat kayu balok sehingga coran got ambruk dan menyebabkan ban mobil bagian belakang terperosok masuk kedalamnya.

Dari kejadian ini berdampak pada kemacetan yang terjadi di ruas jalan perwira dan jalan keluar masuk perumahan Vila Mas Garden. Dari keterangan Doni Sopir mobil tersebut.

"Naas, terjadi ketika dari Padang memuat kayu balok menuju ke Perumahan Pondok Ungu Permai namun salah jalan dan memutar balik kendaraan menuju ke alamat sebenarnya, namun ban belakang bagian kiri terperosok masuk ke got dan membuat mobil tersebut miring", ujarnya.

Dari lokasi kejadian terlihat pihak Dinas Perhubungan kota Bekasi sudah berada di tempat kecelakaan mobil dan salah seorang petugas Perhubungan Sandra Yuda menuturkan kepada redaksi Media Nuansasinar.com bahwa Dinas Perhubungan sudah menawarkan jasa mereka untuk mendatangkan mobil derek guna membantu mengangkat mobil tersebut namun Sopir mobil mengatakan bahwa dirinya bisa menggunakan peralatan yg ada dalam mobil untuk mengeluarkan ban mobil yang terperosok Masuk ke dalam got tersebut.

Hingga Pkl. 14.00 mobil tersebut belum bisa di angkat.

(Cobra Lelaona)

author
No Response

Leave a reply "Sebuah Mobil Fuso Bermuatan Kayu Balok Terperosok"