Sebanyak 30 Lansia di Desa Wae Bangka Diadakan Suntik Vaksin Covid- 19

banner 160x600
banner 468x60

MANGGARAIBARAT,Nuansasinar.com,-Dinas Kesehatan Manggarai Barat melalui Puskesmas Wae Kanta Kecamatan Lembor Kabupaten Manggarai Barat NTT, menyelenggarakan Suntik Vaksin Covid 19 dalam Bentuk Sinovak. Untuk 30 Lansia di Puskesmas, Desa Wae Bangka. Selasa (04/5/2021).

Adapun pelayanan yang di berikan oleh Tim Gugus Covid-19 Mabar yang dilakukan sesuai dengan satandar Sop dan di lengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD). saat di Wanwancara oleh awak media Nuansasinar.com, Ferdinandus Donci sebagai Korlap kegiatan menyampaikan bahwa ada 30 orang lansia yang sudah di berikan Vaksin Covid-19 dalam Bentuk Sinovak.

"Antusias masyarakat pun sangat tinggi dengan kegiatan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 melalui Vaksin hari ini", katanya.

Lanjut Ferdi, Juga menyampaikan bahwa, "Jika ada masyarakat yang mengeluh dari Vaksin yang di lakukan hari ini, maka pada tanggal 1 Juni 2021 mendatang segera sampaikan keluhan Kepada Dinas Puskemas Wae Kanta untuk Dilakukan penanganan dalam bentuk Imunisasi", jelasnya.

( Kasmiryanus )

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Sebanyak 30 Lansia di Desa Wae Bangka Diadakan Suntik Vaksin Covid- 19"