Sebanyak 144 KPM Penerima BLT DD di Desa Ciwangi Purwakarta

PURWAKARTA,Nuansasinar.com,-Sesuai intruksi Pj desa Ciwangi melaksankan kegiatan Penyaluran BLT DD tahap II untuk bulan Februari sebesar 300.000 untuk warga desa ciwangi, didistribusikan Sebanyak 144 KPM. Yang Bertempat di Aula Balai desa Ciwangi kecamatan Cibungur. Selasa (11/5/2021).

Menurut Lim Abdul Hakim, St Sebagai Kasie Kesra di Desa Ciwangi dan sekaligus sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan menjelaskan bahwa pendistribusian BLT DD kali ini dengan prokes yang ketat. Dan masing-masing harus membawa poto copi KK dan KTP.

“Kami menyiapkan fasilitas untuk tetap laksanakan prokes, dengan menyediakan tempat mencuci tangan dan masker serta dalam pembagiannya pun kami tetap melaksanakan physical distancing. Dan buat warga yang kebetulan tidak sehat dan tidak bisa datang, maka kami langsung antarkan kepada yang berhak”, ungkap Iim abdul hakim.

Sementara Pj. Kepala Desa Ciwangi,wiwin suherwin mengatakan, untuk pelaksanaan pendistribusian BLT DD Tahap II kepada 144 KPM dan diharapkan dapat membantu ekonomi keluarga,dampak Covid-19.

Wiwin berharap semuanya dapat bermanfaat dan digunakan dengan baik, agar dapat membantu perekonomian keluarga. Saya bisa pastikan bahwa bantuan ini diberikan kepada nama-nama yang tercantum sesuai data yang ada.

(Robby)

author
No Response

Leave a reply "Sebanyak 144 KPM Penerima BLT DD di Desa Ciwangi Purwakarta"