Save Palistina! Aliiansi Kelompok Islam Kabupaten Muara Enim Galang Dana

MUARAENIM,Nuasasinar.com,-Sekelompok ibu-ibu dan remaja putri yang tergabung dalam Aliansi Peduli Palistina berkumpul di depan Tugu Pahlawan, jalan Jendral Sudirman Muara Enim melakukan Penggalan Dana untuk Palestina sambil berorasi dan juga membacakan Puisi. Jumat ( 28/05/2021).

Dalam orasi tersebut, para ibu-ibu menyampaikan harapan dan Do'a agar Palestina dapat merdeka, serta mengecam keras tindakan Israel atas semua yang terjadi di Palistina.

Erni sebagai koordinator aksi penggalangan dana kepada awak media menyampaikan, Penggalangan dana hari ini di ikuti oleh Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Kepur, Irmas Merlaway, Rumah Shaka, Abul yatama, KAHMI Muara Enim. Hasil penggalan ini akan dikumpulkan di ACT (Aksi Cepat Tanggap) di Sumatera Selatan.

"Ini bentuk keperdulian kami sebagai umat muslim, karena kami tidak bisa bertempur, tetapi kami peduli pada umat muslim yang ada di Palistina", kata Erni.

Lisda Parlina selaku perwakilan dari yayasan Abul Yatama menyampaikan, "Insyallah kami akan melakukan penggalangan Dana lagi untuk Palistina, rencana Senin (31/05/2021) di Tanjung Enim, tinggal menunggu perijinan dari pihak Polsek Lawang Kidul'.

"Penggalang dana hari ini terkumpul Rp. 8.000.000,-, jadi total yang terkumpul selama 3 kali aksi penggalangan sudah terkumpul Rp. 17.000.000,-.
Kami mengucapkan terima kasih kepada pengguna jalan yang telah menyisihkan Rezki untuk saudara kita di Palistina", tutup Lisda.

(Novi)

author
No Response

Leave a reply "Save Palistina! Aliiansi Kelompok Islam Kabupaten Muara Enim Galang Dana"