Satres Narkoba Polres Pelalawan Tangkap Bandar Sabu di Pangkalan Kerinci

banner 160x600
banner 468x60

RIAU. Nuansasinar.com,-Satres Narkoba Polres Pelalawan Provinsi Riau berhasil membekuk seorang pengedar sekaligus bandar narkoba jenis sabu yang berinisial SG (43 Thn )
Pelaku ini ditangkap di jalan BTN Lama, Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, sekira pukul 23.00 WIB tepat nya dirumahnya sendiri. Senin (08/03/2021).

Dari hasil penggeledahan, di rumah pelaku telah ditemukan barang bukti sabu sebanyak 23 paket sabu yang diletakkan pelaku dalam sebuah tas warna pink yang disimpannya dalam lemari miliknya, dan telah dipaketkan yang akan siap untuk diedarkan. Selain itu polisi juga menemukan timbangan digital dan dua ball plastik klep merah.

Setelah dientorigasi polisi SG  mengakui barang haram  Ini didapatkannya dari seorang bandar norkoba  berinisial EP seorang DPO kasus narkoba. Ketika polisi mencoba  menghubungi nya lewat via telpon genggam nomornya suda tidak aktif.

Berawal dari  penangkapan bandar SG ini setelah  penangkapan tersangka yang berinisial AW (21Thn) yang ditangkap dijalan koridor PT RAPP KM 3 keluruhan Pangkalan kerinci Kota kecamatan  Pangkalan  Kerinci kabupaten Pelalawan AW diamankan  bersama barang bukti dengan 56 paket sabu yang siap untuk di edarkan.

Menurut keterangan AW barang haram tersebut diperoleh dari SG,  dan akhirnya SG pun ditangkap.
Jadi total barang bukti terhadap pengungkapan dua kasus pelaku norkoba ini sebanyak 79 paket atau  dengan berat kotor 17,58 gram yang dibungkus dalam plastik bening  ukuran kecil.

Selain Itu polisi juga mengamankan 1 (satu) paket bungkus plastik bening ukuran sedang klep merah yang berisikan diduga Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,50 gram, dan 1 (satu) unit hp android merk vivo warna hitam, 1 (satu) unit hp android  merk oppo warna hitam, 1 (satu)  unit hp nokia warna biru, 2 (dua)  Bal plastik bening klep merah, 1 (satu)  dompet warna pink serta uang tunai Rp. 2.250.000  dan 1 (satu)  bungkus  rokok magnum mild warna biru.

Selain barang haram tersebut polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor merk atau jenis honda beat warna merah dengan Nopol BM 3395 YY.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko.SI.K melalui Kasubag Humas Polres Pelalawan Iptu Edy Hariyanto.SH, pada selasa (9/3/) sekira pukul 9.15 Wib Ketika dikomfirmasi Media Ini lewat Via Telpon genggam membenarkan penangkapan atas dua tersangka yang  terlibat peredaraan Narkoba jenis sabu ini.

Berdasarkan Laporan Polisi No : LP/  89  /  III  / 2021/ RIAU / RES PELALAWAN,  Tanggal 04 Maret 2021,  sesuai dengan rumusan Pasal 114 ayat (2) Jo Pasal 112 ayat (2) UU RI No 35 tahun 2009 Tentang Narkotika.

(Dien Puga)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Satres Narkoba Polres Pelalawan Tangkap Bandar Sabu di Pangkalan Kerinci"