Satlantas Polres Purwakarta Operasi Surat Kendaraan Bermotor dan Tindak Tegas Bagi Motor Berkenalpot Brisik

banner 160x600
banner 468x60

PURWAKARTA,Nuansasinar.com,-Satlantas polres purwakarta yang di pimpin oleh Kanit Iptu Agus Kuswara untuk mengadakan oprasi motor berkenalpot berisik dan mobil yang bermuatan yang melebihi kapasitas yang telah di tentukan, Jumat ( 09/04/2021 ).

Untuk mengurangi kebisingan di kota purwakarta dan kenyamanan pengemudi atau yang sedang bermotor, Kanit Iptu Agus Kuswara akan menindak tegas yang sepeda motor memakai kenalpot berisik atau kenalpot gandeng karena sangat mengganggu warga yang sedang bermotor atau mobil melintas atau beraktifitas di jalan raya.

Dan tidak lupa juga akan menindak tegas atau memberhentikan bagi masyarakat Sipil yang melakukan pengawalan ambulans di jalan raya,Tidak diperbolehkan oleh peraturan yang telah dtentukan oleh negara.

Untuk itu kanit Iptu Agus Kuswara menghimbau kepada warga atau masyarakat untuk mengikuti peraturan-peraturan yang telah di tentukan oleh negara supaya kota purwakarta nyaman dan memperkecil nilai terjadinya kecelakaan di kota kabupaten purwakarta.

Dan kanit Iptu Agus Kuswara akan menindak tegas bagi pengemudi atau yang bermotor yang telah melanggar peraturan yang telah di tentukan terutama yang pakai kenalpot BERISIK.

(Robi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Satlantas Polres Purwakarta Operasi Surat Kendaraan Bermotor dan Tindak Tegas Bagi Motor Berkenalpot Brisik"