Sahruddin Saat Tidur Dibacok Oleh MI Sampai Kritis di Aceh Tamiang

banner 160x600
banner 468x60

ACEH,Nuansasinar.com,-Seharusnya kita sudah saatnya mejaga gerak-gerik jika ada anggota keluarga yang mengalami gangguan mental agar tidak menggambarkan hal-hal yang tidak diinginkan, bahkan menyebabkan petaka bagi orang lain seperti yang dialami Sahruddin (32) warga Desa Bengkelang, Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang, menjadi korban pembacokan saat tidur di rumahnya, pada Rabu (31/03/2021).

Pelaku pembacokan terhadap Sahruddin yang berinisial MI (32) diduga mengalami gangguan jiwa berasal dari Kecamatan Pinding, Gayo Lues dan sudah berada di desa tersebut selama setahun terakhir ini.

Saat dikonfirmasi awak media pada Kamis (1/4/2021), Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Delyan Putra menyampaikan, pembacokan itu terjadi di rumah korban.

“Korban saat itu masih terlelap tidur, tiba-tiba saja pelaku masuk dan langsung membacok dengan senjata tajam,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan, Akibat bacokan tersebut, Saharuddin langsung terbangun dari tidurnya. Dengan luka di leher, dia pun langsung melarikan diri ke arah dapur dan berteriak meminta pertolongan.

“Sementara pelaku yang berusaha melarikan diri lewat pintu depan rumah korban, namun dia berhasil diamankan warga setempat,” jelas Kapolsek.

Ditanya tentang modus dari kejadian tersebut Kapolsek mengatakan berdasarkan laporan dari keluarga korban tidak ada masalah apa-apa antara pelaku dengan korban, namun dari keterangan perangkat Gampong Bengkelang, tersangka MI ini mengalami gangguan jiwa.

Saat ini korban sudah dibawa ke Puskesmas Bandar Pusaka untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan pelaku sudah diamankan di Polsek Tamiang Hulu. Demikian Tutup Kapolsek Tamiang hulu pada media di ruang kerjanya.

(zainal)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Sahruddin Saat Tidur Dibacok Oleh MI Sampai Kritis di Aceh Tamiang"