Safari Darling di Yayasan Halimatul Huda Bersama Da’i Muhammad Hariri

PURWAKARTA,Nuansasinar.com,-Yayasan Halimatul Huda Purwakarta mengadakan acara Safari Darling dengan Dai Kh.Rd.Muhammad Hariri,M.Si yang Bertempat di Gang Kelinci 2 Rt/Rw 01/07 Desa Tegal Munjul Kecamatan Kota Kabupaten Purwakarta, Minggu (02/05/2021).

Syarif Hidayat selaku ketua Rw 07 mengatakan, "Dengan adanya kegiatan Ini sangat bermanfaat, terutama pencerahan bagi kita semua khusunya warga rw 07 karna sudah sekian lama tidak ada kegiatan ini, suatu kehormatan bagi saya dan di lingkungan warga rw 07", ucapnya.

Ditempat yang sama, Ustad Buldan Taufik Sebagai Penasehat di Yayasan Halimatul Huda mengatakan, "Alhamdulilah Tasyakur bilah dengan acara ini kita juga merasa gembira tasyakur kepada Allah bahwa memang hari ini acara nya santunan anak yatim, apa lagi kondisi dengan Covid-19 hari ini kita tidak bisa memberikan yang lebih besar tetapi memberikan hal yang terbaik juga hal hal yang positif warga kita semua", ungkapnya.

Dikatakannya juga, bahwa acara sesuai dengan anjuran dari pemerintah terkait protokol kesehatannya dan tidak mengundang warga yang lain, hanya warga sekitar dan dari karang taruna.

Masih di tempat yang sama Ustad Denny S Safari,M.Pd.i., Sebagai Ketua Yayasan mengatakan kepada awak media untuk acara darling ini sebetulnya ini adalah suatu program dari MAJIDAH, majidah itu majelis dzikir dan dakwah yang di ketua oleh KH.Rd.Muhammad Hariri,M.Si beliau yang mempunyai Darling ini.

"Saya juga bagian dari keluarga majidah maka untuk tahun ini Alhamdulilah saya bisa kebagian di Darling ini Dakwah Ramadhan Keliling untuk di purwakarta", cetusnya.

"Untuk Program darling, KH.Muhammad Hariri,M.Si sebetulnya seJawa Barat, kebetulan untuk di Purwakarta ini ada dua tempat yang pertama di YAYASAN HALIMATUL HUDA yaitu di Kelurahan Tegal munjul dan untuk Malamnya untuk Dakwah keliling di campakasari", pungkasnya.

(Robi)

author
No Response

Leave a reply "Safari Darling di Yayasan Halimatul Huda Bersama Da’i Muhammad Hariri"