RH Dosen Pelaku Pencabulan Anak Di Bawah Umur Resmi Di Tahan

JEMBER,Nuansasinar.com,-Pencabulan anak di bawah umur yang di lakukan oleh oknum dosen UNEJ berinisial RH tidak lain adalah paman dari korban itu sendiri, dalam pers conference, tersangka kelihatan nampak menyesali apa yang telah di perbuatnya kepada keponakannya itu sendri. Kamis (06/05/2021)

Wakapolres Jember Kompol Kade Ary Mahardika menjelaskan kepada awak media, Sebelum RH ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani proses pemeriksaan di Mapolres jember ,proses hukum terus berlanjut untuk melengkapi berkas yang akan dikirim ke kejaksaan negeri Jember.

Adapun sejumlah barang bukti di antaranya rekaman suara percakapan tersangka dan korban,baju tidur, yang mengarah kepada pembuatan kekerasan seksual.

Korban yang berusia 16 tahun telah di cabuli sebanyak dua kali, dan pada saat upaya pencabulan kedua kalinya oleh tersangka,korban merekam pembicaraan tersangka dengan handphone yang di pegang dirinya.

Perbuatan pencabulan RH dengan modus mengajari korban teknik terapi pengobatan penyakit.

"Atas perbuatan tersangka tersebut terancam pasal 82 ayat (2) junto pasal 76E, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun kurungan dan maksimal 15 tahun kurungan", pungkasnya.

Korban kini merasa lega karena perbuatan tersangka yang di lakukan kepada anaknya telah mendapatkan hukuman sesuai dengan undang-undang yang telah berlaku di Indonesia.

(Myd)

author
No Response

Leave a reply "RH Dosen Pelaku Pencabulan Anak Di Bawah Umur Resmi Di Tahan"