Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Bersama Terkait Pemantapan Makassar Recover

banner 160x600
banner 468x60

MAKASSAR. Nuansasari.com,-Ketua Master Makassar Kecamatan Mariso melaksanakan rapat konsolidasi dan koordinasi bersama Tripika dan Lurah se Kecamatan Mariso terkait Pemantapan Makassar Recover, bertempat di ruang kantor Kecamatan Mariso. Selasa (16/03/2021).

Ketua Master Makassar Recover Kecamatan Mariso Juliaman, memimpin langsung rapat tersebut. Hadir dalam Rapat Usur Tripika, Lurah, Kapus Panambungan, Kapus Dahlia, Kapus pertiwi, para Korlap, dan Tokoh Masyarakat se Kecamatan Mariso.

Selanjutnya Ketua Master Menjelaskan Program Makassar Recover diimplementasikan melalui tiga sub program, yaitu Penguatan Imunitas, Adaptasi Sosial, dan Pemulihan Ekonomi.
Tiga sub program ini bakal dilakukan melalui berbagai tahap, masing-masing 11 metode untuk Penguatan Imunitas, 9 metode untuk Adaptasi sosial, dan enam metode untuk pemulihan ekonomi.

Dikatakannya juga bahwa, persiapan program Festival Smart Vaksinasi Makassar yang akan dihadiri langsung oleh Presiden RI.

Menyangkut keamanan dan ketenteraman wilayah masing-masing selama berlangsungnya kunjungan kerja Bapak Presiden RI di Kota Makassar, dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

(Joko/Zhoe)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Bersama Terkait Pemantapan Makassar Recover"