PUPR Adakan Rapat Bahas Intregrasi Saluran Drainase di Desa Bengle Karawang

KARAWANG,Nuansasinar.com,-Rapat yang di selenggarakan dan difasilitasi di ruangan Rapat Dinas Pekerjaan Jalan dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang, membahas mengenai Intregritas Saluran Drainase Di Desa Bengle Kecamatan Majalaya, Kabuoaten Karawang, Sabtu (24/4/2021).

Rapat tersebut, di hadiri oleh Wakil Bupati Karawang Aep Saepuloh, SE., PJT II, Perwakilan Warga Bengle, semua Intansi Pemerintahan dan Kepolisian, Polsek Majalaya yang di undang dalam rapat tersebut, termasuk semua para pengembang perumahan yang ada di wilayah tersebut.

Rapat ini sudah di bahas berkali kali dan ini merupakan rapat yang ke empat kalinya, di karnakan tidak adanya realisasi yang di lakukan oleh para Pengembang/Deplover nakal.

Pembahasan awal dalam rapat tersebut mengenai pembuatan saluran air dan pembesaran saluran air yang mengakibatkan banjir.

Wakil Bupati Karawang H.Aep Saepuloh.SE, meminta kepada Semua Pengembang/Developer untuk segera realisasi saluran air, dan dengan tegas mengatakan "KALAU TIDAK DI REALISASIKAN SECEPATNYA AKAN SAYA CABUT SEMUA IJIN NYA", tandasnya.

Dengan sepakat semua para pengembang/Developer menyetujui saran yang di berikan bapak Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepuloh, SE. setelah di buatnya Berita Acara semua sepakat untuk melakukan realisasi Saluran Pembuangan Air yang mengakibatkan banjir di Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang.

(MN)

author
No Response

Leave a reply "PUPR Adakan Rapat Bahas Intregrasi Saluran Drainase di Desa Bengle Karawang"