Program Yayasan Rumah Gagasan Sinergi Dengan Dispora Kota Bandung

BANDUNG,Nuansasinar.com,-Rumah Gagasan Bandung melakukan Audiensi perihal Sinergi Program dan Kerjasama Program Gerakan Pemuda dan Olah raga (Gedor), di GOR Kota Bandung, Bertempat di Kantor Dispora Kota Bandung, Senin (24/5/2021).

Avip Wahyudi, S.H., selaku Kabid. Pembinaan Dan Infrastruktur Olahraga (binfrasor) Dispora Kota Bandung, menyambut baik terjalinnya Kerjasama dengan Yayasan Rumah Gagasan Bandung.

"Tahap awal kerjasama dengan Yayasan Rumah Gagasan Bandung ini merupakan langkah dan program yang baik dalam membudayakan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat", ucap Avip.

Lebih lanjut Avip mengatakan, konsep Gedor tentunya akan diselaraskan dengan konsep Gedor yang sudah digulirkan sebelumnya, bahkan konsep Gedor ini sebelumnya sudah ada logo dan yang lainnya, dimana konsepnya dalam bentuk even yang berkaitan dengan prestasi olah raga.

"Konsep Gedor ini banyak dilakukan oleh masyarakat maupun Dinas Pemuda dan Olah Raga sendiri yang bertujuan agar misi kita dapat tercapai dalam mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga", ungkapnya.

Kaitan dengan rumah Gagasan, Avip mengatakan bahwa kebersamaan dengan Yayasan Rumah Gagasan sudah mulai tampak peran sertanya, hal ini bisa dilihat dalam pemanfatna lahan yang ada di Gor Pajaran sehingga taman terlihat rapi dan indah.

"Kedepannya kami akan koordinasi dengan Dinas Pertaniaan dan ketahanan Pangan Kota bandung serta Dinas lingkungan Hidup Kota Bandung terkait dengan pengadaan tong Sampah yang lebih memadai", pungkasnya.

RUMAH GAGASAN BANDUNG
“MENGERJAKAN HAL BIASA DENGAN CARA LUAR BIASA”

(red)

author
No Response

Leave a reply "Program Yayasan Rumah Gagasan Sinergi Dengan Dispora Kota Bandung"