• Selasa, 30 November 2021

Camat Lubai Ulu Lantik Lukman Hakim Pjs Desa Karang Mulia

- Jumat, 26 November 2021 | 18:24 WIB
Camat Lubai Ulu Lantik Lukman Hakim Pjs Desa Karang Mulia
Camat Lubai Ulu Lantik Lukman Hakim Pjs Desa Karang Mulia

Nuansasinar.com, -Kasi Trantib kecamatan Lubai ulu Lukman Hakim SP, MM dilantik sebagai pejabat sementara (Pjs) kepala Desa Karang Mulia kecamatan Lubai ulu kabupaten muara Enim menggantikan Yuliyus yang beberapa bulan yang lalu  meninggal dunia sebagai kepala Desa.

Pelantikan dilakukan di aula kantor desa pagar dewa, kabupaten Muara Enim, pada Jumat (26/11/2021), oleh Camat Lubai Ulu, Wien Weirma Putra S.STp., MSi., dan di saksikan oleh Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah, Danramil 08 Rambang Lubai Kapten Ifn Sugianto, kepala urusan agama Lubai Ulu, kepala Desa sekecamatan Lubai Ulu dan  undangan umum pada umumnya.

Dalam sambutan Camat Lubai Ulu Wien wiermaputra, menyampaikan bahwa pejabat sementara desa mempunyai tugas pokok, fungsi dan wewenang sama dengan kepala Desa.

"Pejabat kepala Desa sesunggunya ini bukan sebuah pekerjaan yang ringan yang telah di amanatkan, bagi Pejabat Sementara (Pjs) kepala Desa yang baru di lantik harus mampu menjawab semua tantangan pembangunan yang semakin kompleks serta mampu menempatkan diri di atas kepentingan diri di atas kepentingan di atas semua kepentingan masyarakat Desa, demi membangun serta memajukan Desa dan warganaya," terang Wien.

Sedikit mengulas, camat Lubai Ulu akui bahwa beliau adala kasi trantib saya yakin bisa mengemban tugas ini, pengalaman beliau dibirokrasi Tidak diragukan lagi dalam membawa Desa Karang mulia ke arah yang lebih baik lagi.

"Selamat kepada Bapak Lukman Hakim atas amanah dan tugas tambahanya sebagai pejabat kepala Desa (Pjs) karang mulia semoga amanah dan untuk saudara Yuliyus alm, Atas nama pemerintah saya ucapkan banyak Ribuan terima kasih selama semasa Hidupnya memimpin Desa karang mulia semoga menjadi amal baik beliau," ujar Wien mengakhiri. 

(Sahrodin)

Editor: Deni Wahyudi

Tags

Terkini

X