Polsek Bekasi Utara Mengadakan Vaksin Gratis Covid-19

BEKASI,Nuansasinar.com,-Polsek Bekasi Utara hari ini mengadakan vakasinasi gratis kepada masyarakat Kecamatan Bekasi Utara, seperti terlihat di pelataran Polsek Bekasi Utara masyarakat setempat mulai berdatangan untuk di vaksinasi tahap pertama. Senin (07/06/2021).

Ketika media Nuansa Sinar menyambangi Wakapolsek Ajun Komisaris Parwoto,
Ia mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah program dari Kepolisian yang mana seluruh Polsek yang ada di Bekasi melakukan hal yang sama untuk menyongsong HUT Bhayangkara yang ke 75 bertepatan pada tanggal 1 Juli 2021.

"Pihak Polsek bekerja sama dengan puskesmas yang ada di kecamatan Bekasi Utara untuk melakukan kegiatan vaksin tahap pertama kepada masyarakat kota Bekasi khususnya di wilayah Bekasi Utara mulai hari ini Senin, 07/06/2021 sampai tanggal, 30/06/2021", ujarnya.

Di saat kegiatan Vaksinasi sedang berlangsung, terlihat beberapa warga masyarakat di suruh kembali untuk mengurus pendaftaran melalui Rt setempat, karena pihak puskesmas melakukan vakasin berdasarkan nama yang di daftarkan Rt terlebih dahulu.
Di saat itu Wakapolsek langsung menjelaskan ke beberapa masyarakat bahwa ini baru pertama kali dilaksanakan jadi masih ada sebagian masyarakat belum mengetahui alur dan teknis pelaksanan sehingga ada miskomunikasi antara warga, RT dan Bimas Puskesmas.

Salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya ketika selesai di vaksin mengatakan bahwa "Dirinya merasa berterima kasih dan bersyukur kepada pihak Kepolisian khusus Polsek Bekasi Utara yang mewadahi kegiatan ini karena dengan adanya program vaksin dirinya bisa di vaksin tahap pertama bersama istri dan anaknya", ungkapnya.

Sampai dengan jam 10.45 dari keterangan pihak puskesmas Seroja menyampaikan bahwa sudah 31 orang yang di vaksinasi tahap pertama dari jumlah kuota yang ditargetkan setiap hari 50 orang.

(Cobra Lelaona)

author
No Response

Leave a reply "Polsek Bekasi Utara Mengadakan Vaksin Gratis Covid-19"