Plt Bupati H. Herman Suherman Terima Silahturahmi Jajaran Pengadilan Agama Kabupaten Cianjur

banner 160x600
banner 468x60

CIANJUR. Nuansasinar.com,-Bupati cianjur H.herman suherman menerima audensi dan silahturahmi dari jajaran pengadilan agama kabupaten cianjur, Di ruang garuda pendopo pemerintah kabupaten cianjur jawabarat.

Tujuan dari jajaran pengadilan agama kabupaten cianjur serta silahturahmi ke pendopo pemkab cianjur, bertujuan untuk pembahasan atau membahas perihal sinkronisasi program pengadilan agama cianjur dan pemerintah daerah cianjur, seperti hal nya perihal isbat nikah terpadu dan pelayanan kepada masyarakat yang terpencil di wilayah kabupaten cianjur,agar dapat meringankan beban yang masyarakat tanggung selama ini.

"Tujuan dari audensi dan silahturahmi jajaran pengadilan agama kabupaten cianjur jawabarat itu agar memperingan dan mengentas beban masyarakat yang terpencil tentang isbat nikah serta mempermudah pelayanan nya." Ujar H. Herman suherman. Sabtu (27/3/2021).

Dalam acara audensi dan silahturahmi jajaran pengadilan agama cianjur di hadiri oleh ketua pengadilan agama H.sahidin mustafa, wakil ketua H. Abdul majid,Hakim pengadilan agama, achmad chotib (panitera)dan asep pupun kusnadi sekretaris pengadilan agama, Diruang garuda pendopo pemerintah kabupaten cianjur jawabarat.

" kami berharap agar kabupaten cianjur dapat menjadi kabupaten yang pertama yang menjadi zona hijau diwilayah jawabarat ini, sehingga untuk penerapan prokes covid-19 di kantorpengadilan agama dan juga agar disaat ada pelaksanaan pernikahan dapat dilaksanakan terus menerus secara disiplin serta berkelanjutan," harapan bupati cianjur
herman suherman. (27/3/2021).

Para jajaran pengadilan agama kabupaten cianjur pun merasa sangat puas dengan sambutan dari bupati cianjur H herman suherman dengan sangat baik.

" kami atas nama jajaran pengadilan agama kabupaten cianjur merasa sangat puas dan senang dengan penerimaan kedatangan kami untuk membahas perihal tentang kegiatan di pengadilan agama seperti hal dengan isbat nikah dan mempermudah akses pelayanan bagi masyarakat cianjur yang terpencil sehingga mudah mendapatkan pelayanannya" ujar H.Sahidin mustafa ketua pengadilan agama kabupaten cianjur jawabarat.

(Rakhmat/Hojanah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Plt Bupati H. Herman Suherman Terima Silahturahmi Jajaran Pengadilan Agama Kabupaten Cianjur"