Pisah Sambut Wakil Bupati Pangandaran Periode 2016-2021

banner 160x600
banner 468x60

PANGANDARAN, Nuansasinar.com,-DPRD Kabupaten Pangandaran mempasilitasi kegiatan pisah sambut Wakil Bupati Pangandaran Periode 2016 - 2021 yang diagendakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pangandaran, Jumat (25/03) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Banyak Pesan yang dititipkan Wakil Bupati Pangandaran Periode 2016-2021 kepada Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran terpilih, salah satunya adalah apa yang menjadi cita-cita dari pemekaran Pangandaran harus terus dilanjutkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran terpilih pada periode 2021-2026.

Pada acara tersebut, Banyak sekali cendera mata yang diberikan sebagai penghargaan dari Bupati H.Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Ujang H.Ujang Endin Indrawan, unsur Forkopimda, juga dari perwakilan camat dan pegawai Pemkab Pangandaran.

Wakil Bupati periode periode 2016 - 2021 juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pangandaran dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran.

Ditempat yang sama permohonan maafnya terucap kepada seluruh masyarakat pangandaran juka dalam menjabat sebagai Wakil Bupati Pangandaran 2016-2021 mendampingi Bupati Pangandaran kurang memuaskan ataupun banyak kesalahan kesalahan, baik yang disadari maupun tidak sadarinya.

Acara seremonial pisah sambut tersebut ini diharapkan menjadi jalan untuk menjalin silaturahmi lebih dekat lagi dan rasa kekeluargaan sebagai masyarakat Pangandaran.

Beliau juga mengakui, selama dipimpin oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengalami kemajuan yang signifikan, baik pembangunan Fisik maupun Non Fisik.

Tampak Hadir Juga Pimpinan dan Anggota DPRD  serta Sekretaris DPRD Kabupaten Pangandaran.

Di tempat yang sama Bupati  dan Wakil Bupati Pangandaran terpilih mengutarakan tekadnya meneruskan pembangunan dan mewujudkan cita-cita pemekaran untuk Pangandaran yang lebih hebat lagi, maju, makmur, dan sejahtera.

(Red)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pisah Sambut Wakil Bupati Pangandaran Periode 2016-2021"