Pilkades Luwu Utara Berujung Baku Tikam, Satu Orang Di Nyatakan Meninggal Dunia

LUWUUTARA,Nuansasinar.com,-Pemilihan kepala desa (Pilkades) di Luwu Utara memakan korban. Pasalnya salah seorang warga Desa Giri Kusuma, Kecamatan Malangke, bernama Jumardin (47) dilaporkan tewas setelah menderita tikaman di bagian dada sebelah kiri, sekitar pukul 14.30 WITA. Rabu (14/7/2021).

Kejadiannya di Dusun Tuarogo, Desa Tandung, Kecamatan Malangke. Pelakunya diketahui bernama Ayub (35) warga Desa Baku-baku, Kecamatan Malangke. Insiden berujung maut tersebut terjadi beberapa saat setelah pemilihan kepala desa selesai digelar.

”Motif insiden tersebut masih dalam penyelidikan. Tetapi kuat dugaan ada kaitannya dengan pilkades yang digelar hari ini,” ucap Komandan Batalyon D Brimob Polda Sulsel, Kompol Muhammad Agus, saat dihubungi.

”Perhitungan suara telah selesai dan kotak suara sudah dikirim ke kantor kecamatan. Baru terjadi peristiwa ini. Pelakunya sudah diamankan,” tambahnya.

Guna mengamankan situasi, saat ini Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, Danyon Brimob D, Kompol Muhammad Agus, sudah berada di lokasi. Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani juga langsung ke lokasi ketika mendengar peristiwa berdarah tersebut.

(Edi)

author
No Response

Leave a reply "Pilkades Luwu Utara Berujung Baku Tikam, Satu Orang Di Nyatakan Meninggal Dunia"