PGE Sikapi Keluhan Warga Ulubelu

No comment 167 views
banner 160x600
banner 468x60

ULUBELU,Nuansasinar.com,-Menyikapi laporan masyarakat tentang gangguan sedikit sehingga menimbulkan pengeluaran asap dari perpipaan di seputaran rumah warga di area Proyek Pertamina GEOTHERMAL ENERGI tepatnya Pekon Muara Dua.UB. Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus pada jam 15:00 wib. Senin (29/03/2021).

Dalam hal ini, sebagai masyarakat yang tudak mau disebut namanya di lingkungan membenarkan kejadian tersebut, namun tidak ada kerugian moril, maupun materil atau kesehatan warga.

"Benar, tapi kami tidak ada kerugian apapun", ucapnya.

Saat dikonfirmasi terkait masalah tersebut, Asuki, Spd.,kepala Pekona Muara Dua UB. Kecamatan Ulu Belu di kantornya namun sedang tidak ada di tempat hanya ada staf.

Ditempat berbeda, saat dikonfirmasi ke pihak PT Pertamina Geothermal Arif Mulizar selaku Public Relation, ia mengatakan bahwa dirinya pada saat itu lagi tidak ada ditempat.

"Saya waktu kejadian tidak berada di tempat saya ada urusan dinas di Bandar Lampung", kata Arif.

Kendati demikian, dirinya langsung menghubungi melalui kontak seuler karyawan kantor PT Geothermal Energi di Kecamatan Ulubelu, dan dijatakan ada kejadian kendala gangguan di perpipaan sehingga menimbul kan asap.

Dirinya langsung menygaskan petugas untuk menangani dan memperbaiki secepat mungkin.

"Alhamdulilah dalam jangka waktu lebih kurang 20menit gangguan tersebut dapat di atasi aman dan terkendali", ungkapnya.

Lebih lanjut Arif menegaskan, jika di kemudian hari masyarakat di sekitar terdapat gangguan kerugian, moril maupun matril dan dampak kesehatan masyakat tersebut sanggup menanggulangi itu semua.

"Kami siap dari Perusahaan menanggulagi kalau terdapat kerugian dari masyarakat seputar itu", pungkasnya.

(Husni.M)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "PGE Sikapi Keluhan Warga Ulubelu"