Pesona Pasir Putih Pantai Pede Tatkala Terbenamnya Matahari

LABUANBAJO,Nuansasinar.com-,Pantai Pede,Labuan Bajo menyajikan sunrise dan sunset sekaligus menyajikan sejuta rasa inspirasi.

Bagi Anda yang ingin mencari suasana tenang dan jauh dari hiruk-pikuk keramaian Kota, Pantai Pede ini bisa menjadi salah satu tempat alternatif untuk mewujudkan itu.

Pantai ini berjarak sekitar satu kilometer dari pusat Kota Kabupaten Manggarai Barat, Labuan Bajo, NTT. Butuh waktu kurang lebih 10 menit sampai di lokasi, tepatnya di Kecamatan Komodo.

Pantai yang khas dengan hamparan pasir putih ini, memberikan sensasi tersendiri bagi para pelancong yang baru mendatangi tempat itu. Belum lagi indahnya sunset atau matahari terbenam di pantai itu.

Seakan beban dan penat hilang seketika. Tak hanya itu, para pelancong juga bisa menikmati suasana pagi hari dengan melihat matahari terbit yang memanjakan mata.

Kemilau dan jernihnya air laut Pantai Pede ketika tersorot matahari mulai terbenam adalah pesona yang sulit dicari tandingannya.

Hamparan pasir putih yang membentang luas dan air yang tenang seakan menanti kedatangan para wisatawan.

Suara gemericik ombak kecil yang pecah di bibir pantai pun menambah suasana syahdu.

Menikmati Sunset dan Pasir Putih Pantai Pede, Labuan Bajo, kian menyajikan sunrise dan sunset.

Pantai Pede, Labuan Bajo, ternyata pantai itu sudah menjadi lokasi favorit wisatawan untuk menyaksikan sunset atau matahari terbenam.

Sembari menunggu sunset, pengunjung bermain di hamparan pasir putih yang begitu luas.

Salah satu pengunjung dari sala satu Jurnalis Nuansasinar.com, Dedimus Panggur. Ia mengungkapkan bahwa Pantai Pede ini sangat cocok bagi yang ingin merasakan suasana pantai yang sebenarnya. Sebab semua sudah terlihat di sini, mulai dari hamparan pasir putih, sunset dan sunrise hingga pengamatan biota laut.

"Bagi saya sangat pas, apalagi disaat kami ingin merilis berita dan di bawah pohon kami berteduh sambil menikmati minuman Just berfarian rasa ala-ala kekinian membuat kami semakin terinspirasi ," Ucap Denni, Selasa (11/5/2021).

Selain menarik, pantai ini cukup tenang, sebab berada jauh dari keramaian kota. Uniknya tempat ini mudah diakses oleh kendaraan roda dua dan roda empat.

"Cukup stategis, itulah mengapa pantai ini menjadi lokasi favorit saya setiap akhir pekan," ujarnya.

Sementara pengunjung lain, Servin mengatakan bahwa ia baru kali ini melihat sunset indah di Pantai Pede ini dan langsung mengabadikannya dengan kamera video sebagai kebutuhan vlog.

"Sangat indah, jadi saat sunset muncul kami langsung mengambil kamera video untuk diabadikan sebagai kebutuhan video vlog untuk diupload di media sosial," ujar Servin.

(Dedimus Panggur)

author
No Response

Leave a reply "Pesona Pasir Putih Pantai Pede Tatkala Terbenamnya Matahari"