Peresmian Penyalaan Listrik oleh Bupati Cianjur di Karyamukti Leles

Oleh: Iyus

Cianjur, MNS-H. Herman Suherman menyampaikan "ada beberapa program unggulan pemerintah kabupaten Cianjur yang diemban pada 5 tahun ke depan, tentunya sesuai visi dan misinya yang di antaranya Cianjur terang, program ini adalah salah satu program bagaimana terciptanya secara menyeluruh di lapisan masyarakat akan terangnya penerangan dan terangnya informasi."

Lanjut Herman, “saya nitip jaga pelihara tihang listrik dan jalur–jalurnya, kalau ada pohon yang menggangu cepat laporkan ke pengaduan PLN,” demikian yang disampaikan bupati Cianjur H. Herman Suherman saat meresmikan penyalaan listrik yang terletak di kampung Cikadu desa Karyamukti kecamatan Leles Karyamukti.

Lanjutnya Bupati, “dan jangan lupa untuk membayar iurannya, karena pembayaran listrik itu ada pajaknya untuk pembangunan Cianjur termasuk dari PLN.”

Pada peresmian ini bupatipun serahkan bantuan sembako dari Yayasan Baitul Mal untuk yatim dan jompo secara simbolis kepada mak Piah, mak Bariah, mak Enung dan bapak Hanudin. Langsung dari tangan H. Herman.

Di tempat yang sama Iman Ahmadi selaku manager menambahkan, “(MUP3) Cianjur menjelaskan bahwa yang sudah selesai siap pakai di 3 dusun yaitu: dusun Karya Mukti sebanyak 80 KK, dusun Cikadu 60 KK dan dusun Sikluk 70 KK jumlah total yang sudah selesai sebanyak 210 KK, sedangkan perencanaan pembangunan jaringan listrik ini sebanyak di 16 desa wilayah kecamatan Leles.” Tutup Iman.

Baca Juga :  Dialog Mentri PPPA dengan PEKKA Cianjur
No Response

Leave a reply "Peresmian Penyalaan Listrik oleh Bupati Cianjur di Karyamukti Leles"