Perbaikan Jalan di Kampung Cisepan Cianjur, Dananya ?

Cianjur,nuansasinar.com-Perbaikan jalan sepanjang 500 meter dikampung Cisepan ,Rt/Rw.03/10, Desa Sirna galih, Kecamatan Cilaku yang dananya berasal dari swadaya masyarakat dan para donatur dilakukan pada hari Jum'at (16/07/2021) berjalan lancar.

Isak selaku Ketua Rt setempat mengatakan, " Adanya perbaikan jalan yang dananya berasal dari swadaya masyarakat dan para donatur ini merupakan hasil dari musyawarah warga dan masyarakat Kampung Cisepu, untuk waktu pelaksanaanya saya mengusulkan kepada warga untuk di lakukan pada hari jum'at, dan alhamdulilah warga setuju dan antusias untuk melakukan perbaikan jalan ini".

Perbaikan jalan yang awalnya akan dipimpin oleh Kades diganti oleh Isak sendiri karena Kades sedang menghadiri rapat mendadak.

" Saya mendatangi Kades tapi sayangnya Kades sedang tidak ada di kantor, lagi ada rapat mendadak di Kecamatan, dan akhirnya bakti jalan ini di pimpin sendiri oleh saya selaku Ketua RT" tambahnya, saaat di temuai Awak Media Nuansa Sinar.

Di waktu dan tempat yang sama Jenal yang merupakan warga setempat menambahkan, " Saya sangat bangga dengan ajakan Bapak Isak ke warganya yang begitu ramah, dan warga disinipun ikut berpartisipasi menyumbangkan makanan dan kopi walaupun alakadarnya, tapi cukup membantu untuk konsumsi para pekerja disini. Semoga yang mengikuti kerja bakti di hari Jumat ini di berkahi oleh yg Maha Kuasa".

( Andi suhandi )

author
No Response

Leave a reply "Perbaikan Jalan di Kampung Cisepan Cianjur, Dananya ?"