Pengurus INPERA Sambangi Kejaksaan Negeri Karawang, Tohom : Berharap INPERA Kedepannya Ada Hubungan Relasi Yang Baik

banner 160x600
banner 468x60

KARAWANG,Nuansasinar.com,-Pengurus Insan Pers Nusantara (INPERA) kali ini mengunjungi Kejaksaan Negeri Karawang, Kunjungan tersebut disambut oleh Tohom H Silalahi di Kantornya, Jalan Jaksa Agung R Suprato Nomor 4 Nagasari Karawang Barat, pada Selasa (06/04/2021).

Dalam pertemuan tersebut turut hadir pengurus INPERA ketua Heri Widodo, Sekertaris Rohmat, Bendahara HD Marlina Nababan, juga Humas Ropendi.

Kasi Intel Tohom Hasiholan Silalahi SH MH yang mewakili ibu Kajari Karawang menyambut baik dengan terbentuknya Insan Pers Nusantara INPERA di Karawang, dengan kegiatan sosial kemanusiaan.

Dalam kesempatan itu Kajari Karawang Rohayatie, S.H, MH, melalui Kasi Intel Tohom H Silalahi S.H, M.H mengatakan “Pada intinya kami menyambut baik sekali dengan terbentuknya organisasi Insan Pers Nusantara (INPERA) yang merupakan wadah bagi para teman-teman media dan wartawan untuk berkecimpung di dalamnya apalagi tadi disampaikan benang merah intinya adalah Sosial Kemanusian yang tentunya di jaman saat ini kita memang harus meningkatkan sensitivitas kemanusiaan kita," katanya.

Lanjut Tohom, “Karena masih banyak lagi orang-orang yang kurang beruntung seperti kita, apalagi jaman sekarang, tadi apa yang disampaikan oleh Rohmat sekretaris bagi masker dan rencana mau memberi santunan bagi anak yatim itu merupakan hal yang positif sekali, merupakan wujud nyata bahwa kita tidak memikirkan diri sendiri," jelasnya.

“Harapan dari kami selaku aparat penegak hukum dengan Kejaksaan tentunya kita berharap dengan INPERA kedepannya ada hubungan relasi yang baik sebagai mitra dalam konteks tugas dan kewenangannya sebagai sosial kontrol yang tujuannya tidak sama-sama untuk membangun Kabupaten Karawang, Adapun nanti mendukung program kebijakan dari pemerintah pusat yang dalam hal ini mungkin dilakukan penegakan hukum oleh Kejaksaan Negeri Karawang, Mungkin dari silaturahmi ini semoga nanti juga bisa lancar dan kami selalu terbuka untuk komunikasi kedepannya," pesannya.

Ditempat yang sama, Heri Widodo menyampaikan rasa terima kasih kepada Kasi Intel yang mewakili ibu Kajari yang telah memberikan waktu, tempat di sela sela kesibukannya, “Saya atas nama pengurus INPERA mengucapkan terimakasih banyak kepada Kasi Intel yang telah memberikan waktu maupun tempat kepada kami, sekali lagi saya ucapkan terimakasih," ucap Heri.

“Kedepannya semoga INPERA selalu bisa bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Karawang untuk membantu dalam Informasi yang membangun, intinya INPERA ingin memberikan yang terbaik untuk Negeri, terutama untuk Kabupaten Karawang", pungkasnya.

(MN/Aldi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pengurus INPERA Sambangi Kejaksaan Negeri Karawang, Tohom : Berharap INPERA Kedepannya Ada Hubungan Relasi Yang Baik"