Pemkab Pangandaran Pisah Sambut Wakil Bupati H Adang Hadari Periode Tahun 2016-2021

banner 160x600
banner 468x60

PANGANDARAN. Nuansasinar.com,-Pemkab Pangandaran pisah sambut dengan berakhirnya masa jabatan Wakil Bupati Pangandaran periode 2016-2021 H.Adang Hadari, serta dilanjutkan penandatanganan MOU kerjasama dengan Kejari Kabupaten Ciamis dan Polres Ciamis, bertempat digedung DPRD Kabupaten Pangandaran, Jl. Raya Cijulang No.159, Parigi. Juma'at (05/03/2021).

Acara tersebut dihadiri Bupati-Wakil Bupati periode 2021-2026 H.Jeje Wiradinata, H. Ujang Endin, Kepala Kejari Ciamis, Kepala Pengadilan Ciamis, Kapolres Ciamis, Dandim 0613 Ciamis, Para Anggota DPRD Pangandaran, Sekda Pangandaran, para Asisten Daerah, Tokoh Masyarakat dan para Alim Ulama.

Wakil Bupati Pangandaran H.Adang Hadari dalam pidatonya mengungkapkan, permohonan maaf selama dalam melaksanakan tugas amanah sebagai wakil bupati Pangandaran, mendampingi Bupati Jeje Wiradinata periode 2016-2021.

"Karena sebagai manusia tak luput dari kesalahan dan kekurangan, mengucapkan selamat pada Bupati dan wakil bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata dan H.Ujang Endin Indrawan, semoga dalam menjalankan tugas amanah selalu diberi ketenangan, kenyamanan, dan keamanan, agar kabupaten Pangandaran akan lebih maju dan lebih hebat lagi dari berbagai hal, demi melanjutkan perjuangan cita-cita pamekaran kabupaten Pangandaran", ungkap H.Adang Hadari.

Ia pun menambahkan, bahwa Pangandaran sudah baik semoga akan lebih bertambah baik lagi, agar semua masyarakat menikmati dan merasakan nikmatnya kuehnya pamekaran Pangandaran.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pemkab Pangandaran Pisah Sambut Wakil Bupati H Adang Hadari Periode Tahun 2016-2021"