Pemerintah Kampung Menanga Jaya Salurkan BLT DD Pada 40 KMP

banner 160x600
banner 468x60

LAMPUNG,Nuansasinar.com,-Pemerintah kampung Menanga Jaya kecamatan Banjit kabupaten Way Kanan telah membagikan Bantuan langsung tunai DD (BLTDD) tahap pertama kepada 40 KPM pada Rabu (28/4/2021).

Dalam kegiatan penyaluran BLTDD tersebut di hadiri oleh, kepala kampung Barda Leza, staf kecamatan, BPK pendamping desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, bidan kampung, relawan Covid-19 serta seluruh aparatur kampung.

Dalam kesempatan itu Barda Leza selaku kepala kampung menyampai kan beberapa poin dalam sambutan nya.

"Penyaluran BLTDD tahap pertama ini kiranya masyarakat dapat mempergunakan dana bantuan tersebut dengan sebaik baik nya, demi untuk membantu kebutuhan dalam keperluan rumah tangga. Apa lagi di saat bulan suci Rhamadan serta saat menyongsong hari raya aidul fitri nanti. Kami menyadari nominal bantuan ini tidak akan dapat mencukupi segala macam kebutuhan dalam rumah tangga kpm , Namun setidak nya dapat membantu meringan kan apa yang menjadi kebutuhan kpm itu sendiri", harap Barda.

Selanjut nya Barda Leza menjelaskan bahwa sebelum nya kami telah menyeleksi bagi keluarga penerima manfaat (kpm) dengan sangat ketat, artinya masyarakat yang menerima bantuan itu memang benar benar masyarakat miskin dan layak untuk menerima jenis bantuan tersebut.

"Hal itu telah kami musyawarah kan melalui musyawarah kampung , dalam bentuk musyawarah terbatas" papar nya.

Dalam acara penyaluran BLTDD yang di selenggarakan pada hari ini di kampung menanga jaya berjalan dengan tertip aman dan lancar, seta mikanisme penyaluran nya tetap menjalan kan protokol kesehatan Covid-19.

(Ali,s)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pemerintah Kampung Menanga Jaya Salurkan BLT DD Pada 40 KMP"