Pemerintah Kabupaten Pangandaran Distribusikan Bantuan Benih Ikan

banner 160x600
banner 468x60

PANGANDARAN,Nuansasinar.com,-Pemerintah Kabupaten Pangandaran dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui Dinas kelautan dan Ketahanan Pangan kabupaten Pangandaran berikan bantuan pada 23 Kelompok-kelompok budidaya ikan Sekabupaten Pangandaran.

Bantuan tersebut berasal dari Kementrian Kelautan dan Perikanan Budidaya air tawar balai besar Sukabumi Jenis ikan Jaer Nila, Senin (12/04/2021).

Kepala Dinas Kelautan Dan Ketahanan Pangandaran Kabupaten Pangandaran, melalui Kabid Perikanan Budidaya Hadli, S.Pd., Menuturkan Bantuan ini berasal dari KKP Pusat melalui balai besar Sukabumi dengan jumlah 225 ribu ekor diperuntukan pada 23 Kelompok budidaya ikan kabupaten Pangandaran dengan jenis benih ikan nila.

"Sebelumnya akan diberikan bantuan sanpanpras dari KKP, akan tetapi diganti dengan bantuan benih ikan nila, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan berkembang bagi masyarakat kabupaten Pangandaran", tutur Hadli.

"Selanjutnya akan kembali turun bantuan berupa calon induk ikan Nila Sultana berasal dari balai Sukabumi ,Selain itu sudah mendapatkan informasi dari balai besar ikan dari Ketawang akan mendapat bantuan jenis ikan Lele", pungkasnya.

(Rachmat)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pemerintah Kabupaten Pangandaran Distribusikan Bantuan Benih Ikan"