Pembangunan Pasar Tagog Padalarang Harus Tetap Berjalan

BANDUNGBARAT,Nuansasinar.com,-Pembangunan Pasar Tagog Padalarang Harus Tetap Berjalan, Sebab Ini Proyek Pemerintah KBB Masa Harus Dihentikan Oleh Pemerintah KBB Sendiri ?? Ini kata Kadis Perindustrian dan perdagangan KBB.
Minggu (25/4/2021).

Polemik pembangunan pasar padarang muncul setelah PLT Bupati KBB Hengky Kurniawan menghentikan proses pembangunan dikeranakan IMB pembangunan pasar Tagog Padalarang belum ada.

Para pedagang pasar Padalarang memohon pembangunan pasar padalarang tetap berjalan PLT bupati KBB harus bisa mendengar aspirasi – aspirasi para pedagang jangan sampai menghambat pembangunan pasar Padalarang .

Ditempat terpisah saat ditemui kepala dinas perindustrian dan perdagangan KBB beliau mengatakan, Dalam setuasi pandemi covid-19 seperti ini kita harus bersyukur masih ada pihak ke tiga yang mau menginvestasikan pembangunan di wilayah kabupaten Bandung Barat.

Kemudian juga yang dibangun pasar tradisional yg sudah sekian lama yg diimpikan oleh KBB untuk dibangun didearah cipati sehingga wilayah padalarang itu akan lebih tertata sehingga estetika kota semangkin bagus sebagai pintu masuk ke pusat pemerintahan KBB dingamprah.

Berkaitan dengan pembangunan pasar tagog yg disidak oleh PLT Bupati KBB Kepala dinas perindustrian dan perdagangan KBB mengakui belum keluarnya IMB tapi bukan dalam berarti tidak ada IMB, itu masih dalam proses AMDAL lalin sudah ada, ijin lingkungan sudah ada kalau sekarang dengan ada UU omi buslaw disebutnya skklh itu sudah ada, AMDAL banjir sudah ada, setplent sudah ada, sebagai dasar persyaratan IMB semua itu sudah masuk di tim teknis pu resi sudah ada.

Kadis perindustrian dan perdagangan KBB , perlu diketahui juga ini pembangunan sistem kerjasama bot, kalau bot itu IMB nya atas nama pemerintah bukan atas nama perusahaan .

Pembangunan pasar tagog bukan keinginan pemerintah semata tapi atas dorongan para pedagang agar secepatnya dibangun.

(Red)

author
No Response

Leave a reply "Pembangunan Pasar Tagog Padalarang Harus Tetap Berjalan"