Pembangunan Pal Batas Tidak Sesuai Spek

No comment 220 views
banner 160x600
banner 468x60

WAYKANAN,LAMPUNG.Nuansasinar.com,-Pembangunan pal batas antara kampung sumber baru dengan kampung simpang asam kecamatan banjit kabupaten way kanan yang anggaran nya dari dana DD TA 2020 di duga tidak sesuai spek dalam pengerjaannya.

Hal tersebut di katakan oleh bapak Sahrun yang dalam hal ini sebagai ketua BPK kampung sumber baru. Rabu (31/3/2021).

"Sepengetahuan saya bentuk bangunan pal batas tersebut tidak seperti itu bentuk bangunannya, kalau kita lihat apa yang ada di dalam gambar bangunan (RAP) kan jauh sekali perbedaan bangunan itu.

Di dalam gambar dengan jelas bagaimana bentuk bangunannya, tidak seperti bangunan yang ada atau yang telah selesai pada saat ini.

"Seharus nya bangunan itu di bangun secara permanen keseluruhan seperti yang tertera pada gambar bangunan(RAP), serta pada bangunan bagian atas terdapat siger yang melambang kan adat budaya lampung, namun ternyata bangunan yang ada sekarang ini menurut saya di bangun asal asalan atau asal jadi", paparnya.

Masih dari pak sahrun, "Saya juga tidak pernah mengetahui berapa jumlah anggaran yang di anggarkan untuk pembangunan pal batas tersebut, yang saya tau hanyalah anggaran dana bangunan itu di peroleh dari dana DD tahun anggaran 2020 lalu" jelasnya.

Sementara itu Sapriyadi pj kampung sumber baru sebelum nya sudah berulang kali untuk di mintai klarifikasi atas pekerjaan pembangunan tersebut, namun tak pernah bisa di temui, dan di saat dihubungi melalui seluler, ia pun tak pernah aktif dan pada saat di hubungi melalui WA pun beliau tak pernah membalasnya.

Hingga terbit nya berita ini, Sapriyadi tak kunjung dapat di hubungi.

(Ali,s)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pembangunan Pal Batas Tidak Sesuai Spek"