Pembagian BLT DD Tahap 2 Desa Sangiangtanjung

LEBAKBANTEN,Nuansasinar.com,-Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 2 di Desa Sangiangtanjung Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak, Banten telah selesai di bagikan. Jumat (28/05/2021).

Pembagian tersebut dihadiri Camat Kalanganyar Cece dan Kepala Puskesmas Pei untuk meninjau langsung pembagian BLT DD di wilayah Kecamatan Kalanganyar yang dipimpinnya.

Pembagian BLT DD tersebut dimulai pukul 14.00.wib (Waktu Indonesia Barat),sebanyak 155 KPM(Kelompok Penerima Manfaat) menerima masing-masing sebesar Rp300.000 untuk tahap 2 ini.

Agar tidak melanggar Protokol Kesehatan ( Prokes) Camat pun memberikan himbauan kepada masyarakat yang mau mengambil pembagian BLT DD tersebut.

"Mohon kepada masyarakat agar selalu memakai masker, mencuci tangan yang telah disediakan pihak Desa dan menjaga jarak aman karena ini dalam masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir", himbau Cece Camat Kalanganyar.

Tim yang bertugas membagikan BLT DD tersebut dari Perangkat Desa yaitu, Lesmana Kusuma Sekdes, Sopandi Kaurkasipem, Bahrudin, Ali, Ruhana dan yang lainnya.

"Alhamdulilah acara pembagian BLT DD ini berjalan lancar dan kondusif, kami merasa senang bisa melaksanakan pembagian ini sebanyak 155 Kpm dan mereka menerima sebesar Rp 300.000 per Kpm," pungkas Sopandi.

(Red)

author
No Response

Leave a reply "Pembagian BLT DD Tahap 2 Desa Sangiangtanjung"