Pelantikan Pejabat Kepala Desa Sementara

No comment 35 views
banner 160x600
banner 468x60

SUBANG. Nuasasinar.com,-Amanah undang-undang nomer 06, tahun 2014, tentang Desa, dan Surat keputusan Bupati Subang, nomer: pm 01,03/ KEP.161-DPMD/ 2021 tentang pemberhentian kepala Desa, pengangkatan Penjabat kepala Desa Compreng, kecamatan Compreng, Kabupaten Subang. Acara di langsungkan di aula Desa Compreng. Senen (22/03/2021).

Hadir dalam acara, Muspika, Kapolsek, Danramil Pusakanegara, para Kepala Desa se kecamatan Compreng,BPD, kepala KUA, tokoh masyarakat dan undangan lainya.

Suheri, S.AN. setelah di Lantik sebagai penjabat kepala Desa Compreng , mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan bapak Camat Comreng yang telah mempercayakan untuk memimpin Desa Compreng.

"Terimakasih kepada bapak Camat Comreng, yang telah mempercayakan saya untuk dikatik dan memimpin Desa Cimoreng. Semoga dengan memimpin, saya bisa membawa Desa Compreng ke arah yang lebih baik lagi", ungkapnya.

Tidak lupa, Suheri juga memberikan ucapan Kepada semua pihak, dan memohon dukungannya, bimbingan, arahan dan ajakan bekerjasama

"Kami dalam tahap belajar baru pertama kali menjadi pemimpin di Desa Compreng ini, sepandai apapun seorang pemimpin tanpa dukungan dari semuah pihak, kami yakin tidak akan berhasil. Untuk itu mari kita bekerja bersama-sama dan bersama-sama bekerja untuk memajukan desa ini", pungkasnya.

 

(Red)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pelantikan Pejabat Kepala Desa Sementara"