Pangdam XII/Tpr Ingatkan Seluruh Prajurit dan PNS Tetap Waspadai Covid-19

TANJUNGPURA,Nuansasinar.com,-Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam XII/Tpr untuk tetap waspada terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Hal tersebut ditegaskannya saat memimpin apel pagi dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri dan pembagian tunjangan hari raya (THR) serta bingkisan Idul Fitri 1442 H di lapangan Apel Makodam XII/Tpr.

"Sampai dengan saat ini kita masih berperang melawan Covid-19. Saya ingatkan kepada masing - masing individu untuk tetap mempedomani protokol kesehatan," tegas Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Pangdam XII/Tpr mengatakan, sesuai dengan kebijakan pemerintah telah dilakukan PPKM skala mikro. Untuk itu masing masing satuan harus mendukung kebijakan tersebut. Melalui Satgas Internal di satuan masing masing agar optimal melakukan upaya pencegahan.

"Satgas Internal agar terus mengingatkan disiplin penerapan protokol kesehatan di satuan. Ini salah satu upaya kita mengambil peran dalam pencegahan Covid-19. Karena semakin banyak orang yang patuh terhadap protokol kesehatan akan semakin cepat pandemi teratasi," tegasnya.

Sedangkan terkait pemberian THR dan bingkisan Hari Raya Idul Fitri, Pangdam menyampaikan, bahwa THR dan bingkisan tersebut berasal dari Komando dan Koperasi Kartika.

"Saya hanya bisa menambahkan sedikit. Manfaatkan ini untuk merayakan Idul Fitri tahun ini bersama keluarga," ujar Pangdam.

Sedangkan pembagian THR dan bingkisan diberikan kepada prajurit dan PNS, yang dilaksanakan secara simbolis kepada perwakilan prajurit dan PNS, yang diserahkan oleh Dandenmadam XII/Tpr, Kolonel Inf Dono Indarto.Pendam XII/Tpr.

(Rakhmat sugianto)

author
No Response

Leave a reply "Pangdam XII/Tpr Ingatkan Seluruh Prajurit dan PNS Tetap Waspadai Covid-19"