NK juga ARH Terduga Koordinator Pungli Diamankan Polisi, Pengurus PT Berusaha Menutup Kasusnya

NK juga ARH Terduga Koordinator Pungli Diamankan Polisi, Pengurus PT Berusaha Menutup Kasusnya

BANYUWANGI,Nuansasinar.com,-NK juga AR supir dan kernet awak mobil tanki di tangkap oleh Kepolisian Resort Kota Banyuwangi di daerah Kalipuro depan garasi SMG pada tanggal 5 Juli 2021, kurang lebih pukul 10.00 wib (pagi).

Mereka diduga menjadi  koordinator tindak pungutan liar yang terjadi di area wilayah kerjanya. Diketahui bahwasannya ke dua oknum tersebut adalah karyawan dari perusahaan yang menjadi salah satu vendor dari Pertamina TBBM Banyuwangi. Dengan adanya kejadian penangkapan mereka tentunya akan sangat mencoreng nama baik perusahaannya.

"Selain sudah sangat meresahkan sekali adanya dugaan pungli tersebut, para awak mobil tanki juga akhirnya di buat tidak nyaman dalam melaksanakan tugasnya sebagai driver tanki pertamina. Guna mendistribusikan BBM ke seluruh SPBU yang ada di area Karisedenan Besuki".

Satreskrim Polresta Banyuwangi AKP Mustijat saat di konfirmasi oleh awak media  melalui tlp selulernya, beliau membenarkan adanya penangkapan terduga pungli berinisial NK di daerah Kalipuro.Ke duanya saat ini baik itu NK juga AR sudah diamankan di Polresta Banyuwangi. Guna menjalani pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut", tuturnya.

"Adapun saksi-saksi yang  di panggil untuk di mintai keterangannya diantaranya HD, SP, ADR juga YD, setelah mereka selesai di mintain keterangannya yang bersangkutan sudah di ijinkan untuk pulang.
Selanjutnya MS dan HDI selain di mintai keterangan juga menjalani pemeriksaan. *Karena tidak menutup kemungkinan dari hasil pengembangan para tersangka juga bisa bertambah".*

author
No Response

Leave a reply "NK juga ARH Terduga Koordinator Pungli Diamankan Polisi, Pengurus PT Berusaha Menutup Kasusnya"